Hiburan Selasa, 29 Agustus 2023 | 10:08

Mohon Doa Restu, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Rencanakan Pernikahan Bersama Ibu

Lihat Foto Mohon Doa Restu, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Rencanakan Pernikahan Bersama Ibu Jefri Nichol dan Syifa Hadju dalam film Mohon Doa Restu. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film terbaru dua bintang muda Indonesia, Jefri Nichol dan Syifa Hadju berjudul Mohon Doa Restu, resmi diumumkan oleh rumah produksi Screenplay Films, Rapi Films, dan IFI Sinema lewat teaser first look.

Dalam poster dan foto-foto first look yang diterima Opsi ID, film Mohon Doa Restu merupakan sinema yang datang dari genre drama keluarga, dan akan disutradarai oleh Ody C. Harahap. Sementara skenarionya ditulis oleh Gina S. Noer.

Film Mohon Doa Restu dibintangi oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, Del Vikesha, dan sederet pemeran berbakat yang menjanjikan.

Film ini mengangkat cerita tentang Mel (Syifa Hadju) & Satya (Jefri Nichol), dua tokoh utama yang saling jatuh cinta karena terbiasa. Terutama karena ibu mereka, Widi dan Ira, bersahabat erat.

Saat kedua anak mereka ini mau menikah, ini adalah penyegel persahabatan yang begitu sempurna. Masa tua mereka tak akan sepi. Mel, Satya dan ibu mereka kemudian terlibat dalam perencanaan pernikahaan.

Jefri Nichol dan Syifa Hadju dalam film Mohon Doa Restu. (Foto: Istimewa)

Namun tiga bulan sebelum pernikahan berlangsung, Mel mendadak punya kegelisahan baru: apakah dia benar-benar bahagia? Termasuk benarkah dia menginginkan Satya di masa depannya?

Kini pasangan anak dan orangtua itu berperang - untuk membatalkan atau melanjutkan pernikahan. Mereka pun saling menguji satu sama lain apa arti persahabatan, memilih, dan kebahagiaan.

Baca juga: Nobar Film Barbie Bareng Raisya Cookies, Dewi Motik Sampaikan Pesan Khusus

Baca juga: 9 Hari Tayang, Film Ketika Berhenti di Sini Raih 1 Juta Penonton

Poster dan foto-foto first look film Mohon Doa Restu bisa dilihat melalui unggahan media sosial Instagram resmi film Mohon Doa Restu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya