Hiburan Selasa, 15 Februari 2022 | 14:02

Momen Valentine, Tulus Gelar Konser Gratis Secara Daring

Lihat Foto Momen Valentine, Tulus Gelar Konser Gratis Secara Daring Penyanyi solo, Tulus. (Foto: Instagram/tulusm)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Tulus bekal tampil di gelaran konser musik daring bertajuk Ungkapan Hati. Pertunjukan musik ini, bakal dihelar pada Sabtu, 26 Februari 2022 bekerja sama dengan Cadbury.

Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia Chrystian Adhiputra mengatakan bahwa pertunjukan musik daring yang menampilkan Tulus ini didedikasikan khusus sebagai momentum untuk merayakan dan memaknai kebersamaan bersama orang tersayang.

"Cadbury memahami bahwa, rasa sayang merupakan bahasa universal," kata Chrystian Adhiputra, dikutip Opsi pada Selasa, 15 Februari 2022.

"Oleh karena itu, tidaklah terbatas hanya untuk pasangan saja, tetapi perlu juga disampaikan kepada orang tua, anak, sahabat, teman, atau bahkan pihak lain yang ada di sekitar kita," ujar dia.

Penyanyi solo, Tulus. (Foto: Instagram/tulusm)

Online music performance Cadbury Ungkapan Hati akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2022 dan dapat ditonton secara cuma-cuma alias gratis.

Siapapun dapat menghadiri online music performance ini dan turut merayakan kebersamaan bersama orang tersayang dengan cara yang sangat mudah, yaitu cukup registrasi pada situs www.cadburyungkapanhati.com dan secara otomatis tiket konser akan dikirimkan via email.

"Tulus dikenal mampu menghipnotis para pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian," kata Chrystian.

Baca juga: Hard Rock Cafe Ajak Kenang Kejayaan Britpop di I Like Monday

Baca juga: Ichon Badguitar Rilis Single Kludia Bareng Joe Kenneth

"Melalui kolaborasi dengan Tulus ini, Cadbury ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya