Daerah Kamis, 07 Juli 2022 | 18:07

Penembak Warga Madina Ditangkap Polisi di Padang Lawas Sumut

Lihat Foto Penembak Warga Madina Ditangkap Polisi di Padang Lawas Sumut Kapolres Mandailing Natal AKBP Reza Chairul. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Pelaku penembakan terhadap Apri Wahyudi Nasution (31), ditangkap personel Satuan Reskrim Polres Mandailing Natal (Madina) di Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumatra Utara (Sumut).

Pelaku inisial RS, warga Sihepeng, Kecamatan Siabu, Madina, ditangkap dari tempat persembunyiannya di Kabupaten Palas pada Kamis 7 Juli 2022.

Kepala Polres Madina, AKBP M Reza Chairul membenarkan personelnya telah menangkap pelaku.

"Ya, benar (pelaku penembakan telah ditangkap)," kata Reza, Kamis hari ini.

Namun ia belum bisa menjelaskan lebih jauh mengenai kasus tersebut, karena pelaku masih dibawa dalam perjalanan menuju ke markas komando.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria korban penembakan, ditemukan terkapar di pinggir Jalan Lintas Medan-Padang tepatnya di Paronasan, Kelurahan Laru Lombang, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal.

Peristiwa nahas yang menimpa korban Apri Wahyudi Nasution (31), warga Kecamatan Muara Sipongi, Madina, terjadi pada Jumat 1 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Warga yang melihat korban terkapar, langsung melaporkannya ke polisi dan mengevakuasi korban ke RSUD Panyabungan untuk mendapat pertolongan medis. ()

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya