Hiburan Jum'at, 15 April 2022 | 02:04

Pernah Kerja Bareng Zendaya, Kid Scott Rilis Single Debut Berjudul End

Lihat Foto Pernah Kerja Bareng Zendaya, Kid Scott Rilis Single Debut Berjudul End Penyanyi solo, Kid Scott. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois asal Jakarta, Kid Scott, resmi merilis single debut-nya yang berjudul End, setelah sempat bekerja sama dengan musisi internasional seperti Sinead Harnett, Kevin Ross, PJ Morton, Jordin Sparks, hingga Zendaya.

Kerja sama tersebut dilakukan lantaran Kid Scott memang sempat menghabiskan waktunya di Los Angeles untuk berkuliah dan magang sebagai asisten engineering musik di beberapa kesempatan.

Bekerja bersama musisi tersebut menginspirasi Kid Scott untuk merilis single-nya sendiri yang kemudian terangkum dalam single debut-nya ini.

Dalam liriknya, single End bercerita tentang keputusasaan seseorang akan hubungan yang selalu berakhir dan kebahagiaan yang hanya dirasakan sementara waktu.

Penyanyi solo, Kid Scott. (Foto: Opsi/Istimewa)

Diambil dari pengalaman pribadi dari Kid Scott, dia juga yakin perasaan ini dirasakan juga oleh banyak orang.

"Menurutku hal seperti hubungan yang selalu berakhir dan kebahagiaan sementara ini yang membuat orang-orang sedih dan takut untuk berhubungan, termasuk diriku sendiri," kata Kid Scott, dikutip Opsi pada Jumat, 15 April 2022.

"Semuanya itu hanya karena takut kejadian dan rasa sakit yang dialami di masa lalu akan terulang kembali," tutur dia.

Kid Scott sendiri menulis dan menjadi produser untuk lagu ini, sementara untuk proses Mixing dibantu oleh Narek Ambar yang pernah juga me-mixing lagu-lagu dari Joyner Lucas, Young T & Bugsey, hingga Macy Gray.

Selain itu, proses Mastering dibantu oleh Dave Kutch yang sempat bertugas untuk Mastering album dari The Weeknd, Billie Eilish, hingga Frank Ocean.

Baca juga: Raisa Umumkan Rencana Konser di Tennis Indoor Jakarta

Baca juga: Grup Duo Biru Baru Perkenalkan Single Ketiga Bertajuk Nostalgia, Nostalgia

Single End milik Kid Scott sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital di Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya