News Jum'at, 06 Mei 2022 | 16:05

Pesan Habib Luthfi ke Prabowo Subianto: Kita Harus Terus Berjuang untuk NKRI

Lihat Foto Pesan Habib Luthfi ke Prabowo Subianto: Kita Harus Terus Berjuang untuk NKRI Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Luthfi bin Yahya pada Kamis malam, 5 Mei 2022.(Foto:Istimewa)

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Luthfi bin Yahya pada Kamis malam, 5 Mei 2022.

Kepada Prabowo Subianto, Habib Luthfi berpesan untuk selalu berjuang membela kepentingan rakyat. Dia turut mengapresiasi semangat Menteri Pertahanan, yang tak pernah padam untuk membesarkan serta memajukan bangsa dan negara.

"Saya sangat salut dan mengapresiasi Mas Bowo (Prabowo) yang semangatnya itu tidak pernah padam untuk bangsa dan negaranya. Mas Bowo terlihat segar walau sudah keliling. Mas Bowo jaga kesehatan, kita harus terus berjuang untuk NKRI yang kita cintai," kata Habib Luthfi meneruskan keterangan tertulis DPP Gerindra, Jumat, 6 Mei 2022.

Merespons itu, Prabowo mengatakan bahwa persatuan bangsa ini harus dijaga. Dengan begitu Indonesia akan menjadi kuat. 

Dia mengatakan, hal itu terbukti dari keberhasilan pemerintah Indonesia dalam upaya penanggulangan Covid-19. Sehingga rakyat bisa mudik lebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

"Alhamdulillah keadaan Covid-19 mulai membaik, rakyat sudah bisa kembali mudik bertemu sanak keluarga di kampung halaman. Sudah dua tahun rakyat tidak bisa mudik. Ini bukti bahwa jika kita bersatu, maka kita bisa kuat menghadapi tantangan dan ancaman," ucap Prabowo Subianto.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya