Hiburan Rabu, 30 Maret 2022 | 06:03

Peter Gadiot Bakal Perankan Tokoh Shanks di Serial One Piece Versi Live Action

Lihat Foto Peter Gadiot Bakal Perankan Tokoh Shanks di Serial One Piece Versi Live Action Ilustrasi One Piece. (Foto: Twitter/OnePieceAnime)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Peter Gadiot dipastikan bajak tampil memerankan karakter Shanks dalam serial One Piece versi live-action yang direncanakan tayang di layanan streaming Netflix.

Laman Variety melaporkan, serial ini diambil berdasarkan manga Jepang ikonik dengan judul sama, One Piece yang ceritanya berpusat pada tokoh Monkey D. Luffy, seorang pemuda yang memulai perjalanan untuk menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun yang terkenal.

Sementara karakter Shanks sendiri, atau yang juga dikenal sebagai Red-Haired Shanks merupakan bajak laut legendaris dan pahlawan masa kecil Luffy.

Sebelumnya, para pemeran karakter One Piece versi live-action memang telah diumumkan, termasuk Inaki Godoy yang berperan sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Rorona Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji, dan seterusnya.

Peter Gadiot baru-baru ini berperan sebagai Adam dalam serial drama bertajuk Yellowjackets (2021).

Gadiot juga dikenal karena memerankan James Valdez di serial USA Network berjudul Queen of the South.

Baca juga: Versi Live Action Serial One Piece Bakal Hadir 10 Episode di Netflix

Baca juga: Cardi B Bakal Muncul di Animasi Baby Shark, Perankan Tokoh Sharki B

Dia juga pernah terlibat dalam sejumlah proyek TV lainnya termasuk judul-judul populer seperti Once Upon a Time in Wonderland, Matador, dan miniseri Tut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya