Daerah Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:10

Pj Bupati Jenguk M Yusan Pria yang Dideportasi dari Malaysia di Puskesmas Babahrot

Lihat Foto Pj Bupati Jenguk M Yusan Pria yang Dideportasi dari Malaysia di Puskesmas Babahrot Pj Bupati Abdya saat menjeguk warganya yang sakit keras. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Darmansah menjenguk M Yusan, warga Desa Pante Rakyat yang kini di rawat di Puskesmas Babahrot.

Sebelumnya Pemkab menjemputnya karena sakit parah, setelah di deportasi dari Malaysia ke Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Saat ini, M Yusan dirawat secara intensif di Puskesmas Babahrot, serta di dampingi pihak keluarga.

"Kita doakan, semoga saudara kita M Yusan diberikan kesembuhan oleh Allah Subhanahu wa ta`ala, sehingga bisa kembali beraktivitas," ujar Pj Bupati Abdya, Darmansah, Sabtu, 15 Oktober 2022 di Puskesmas Babahrot.

Kegiatan ini didampingi Sekda Abdya, Salman Alfarisi, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, Kajari Abdya Heru Widjatmiko, Waka Polres Kompol Muhayat Efendi, para kepala SKPK, dan para Kabag.

Sementara itu, abang kandung M Yusan, Muhammad Ali mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Abdya yang sudah menjemput adiknya ke Medan Sumatera Utara, untuk dibawa pulang ke kabupaten setempat.

"Atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Abdya, khususnya kepada Bapak Pj Bupati yang sudah menjemput adik kami sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Sekali lagi, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Pj Bupati," ujar Muhammad Ali. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya