Hukum Senin, 18 Juli 2022 | 16:07

Polisi Bawa Sebuah Koper Usai Periksa CCTV Rumah Ferdy Sambo

Lihat Foto Polisi Bawa Sebuah Koper Usai Periksa CCTV Rumah Ferdy Sambo Penyidik kepolisian memeriksa CCTV di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga No. 46 RT 04/01, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin, 18 Juli 2022. foto: Antara/ Luthfia Miranda Putri

Jakarta - Polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa kamera pengawas (CCTV) di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga No. 46 RT 04/01, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pemeriksaan hari ini lekat kaitan dengan tewasnya Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J) dalam baku tembak di rumah dinas Ferdy Sambo, Jumat, 8 Juli 2022.

Sebanyak empat penyidik kepolisian lengkap dengan sarung tangan memasuki rumah Irjen Ferdy Sambo menggunakan mobil.

Baca jugaKomnas HAM Bakal Datangi Rumah Ferdy Sambo, TKP Penembakan Brigadir J

Meneruskan laporan Antara, lantas pada pukul 14.30 WIB, polisi memeriksa CCTV yang terletak di tanaman pagar tepatnya menghadap ke dalam rumah. Kemudian, pada jam 14.45 WIB tim penyelidikan polisi meninggalkan TKP dengan membawa satu buah koper.

Pada sekeliling rumah tersebut dipasang garis polisi yang membentang dari depan hingga ke samping. Diketahui garis polisi ini dipasang kembali pada hari Minggu, 17 Juli 2022 kemarin.

Baca juga: Belasan Advokat Berhimpun, Desak Kapolri Nonaktifkan Irjen Ferdy Sambo

Sebelumnya, berdasarkan informasi di lokasi pada Jumat, 15 Juli 2022, garis polisi dipindahkan ke dalam rumah tepatnya pada garasi mobil sampai hari Sabtu, 16 Juli 2022.

Selain itu, juga ada dua kursi dan satu meja kosong berwarna hitam yang ditaruh di depan pagar garasi mobil.

Baca jugaBrigadir J Tewas, Istri Ferdy Sambo dan Bharada E Minta Perlindungan ke LPSK

Pada hari Senin, 18 Juli 2022 ini sudah terhitung seminggu lebih sejak kejadian penembakan Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat terungkap.

Hingga kini kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut dan masih melakukan olah TKP di lokasi meninggalnya Brigadir J yang disebut-sebut ditembak Bharada E. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya