Hiburan Senin, 21 Februari 2022 | 11:02

Positif Covid-19 dan Tur Konser Ditunda, Justin Bieber Bilang Begini

Lihat Foto Positif Covid-19 dan Tur Konser Ditunda, Justin Bieber Bilang Begini Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Justin Bieber dikabarkan amat kecewa dengan penundaan konser dalam rangkaian tur dunia yang tengah dijalaninya, usai hasil positif dalam tes Covid-19 yang diterimanya bersama sejumlah anggota kru lain.

Laman Variety melaporkan, kekecewaan itu disampaikan oleh perwakilan manajemen yang menaungi Justin Bieber. Namun begitu, penundaan jadwal konser mutlak dilakukan demi keselamatan kru yang menjadi prioritas utama.

"Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu," kata pihak manajemen, dikutip Opsi pada Senin, 21 Februari 2022.

Justin Bieber dijadwalkan tampil dalam sebuah pertunjukan musik di Las Vegas pada Minggu malam, 20 Februari 2022.

Namun, konser tersebut dibatalkan usai sejumlah tim dan kru yang mendampingi sang penyanyi dinyatakan positif Covid-19. Justin Bieber sendiri sudah dites dan mendapatkan hasil positif.

 Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)

Pertunjukan di Las Vegas itu rencananya bakal mengalami penundaan selama beberapa bulan ke depan. Konser itu, nantinya akan kembali digelar pada tanggal 28 Juni 2022 mendatang.

Pihak manajemen juga telah membuka loket untuk pengembalian uang untuk tiket konser yang tertunda itu.

Pertunjukan musik Justin Bieber dalam rangkaian tur bertajuk Justice World Tour sudah dimulai dengan penampilan perdananya di San Diego pada hari Jumat lalu.

Pelantun tembang Baby itu, semula dijadwalkan tampil di Glendale, Arizona dan Los Angeles, California dalam waktu seminggu.

Sementara jadwal di Las Vegas sebelumnya dijadwalkan untuk menjadi pertunjukan kedua dari tur tersebut, yang rencananya akan berlangsung di 20 negara hingga Maret 2023.

Baca juga: Justin Bieber Positif Covid-19, Tur Konser Terpaksa Ditunda

Baca juga: Personel Koyote, Kim Jong Min Positif Covid-19

"Peluncuran tur di San Diego sukses besar dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin," kata pihak manajemen. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya