Hiburan Rabu, 30 Agustus 2023 | 07:08

Potret Pertumbuhan Bermusik, Kara Chenoa Lepas EP Bertajuk Green Banana

Lihat Foto Potret Pertumbuhan Bermusik, Kara Chenoa Lepas EP Bertajuk Green Banana Penyanyi solo, Kara Chenoa. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Kara Chenoa merilis EP atau mini album yang diberi nama Green Banana. Berisi total 5 lagu berbahasa Inggris dan 2 di antaranya merupakan tembang kolaborasi dengan musisi lain.

Lewat keterangan tertulisnya, Kare mengatakan bahwa 3 lagu dalam EP Ini sudah dirilis sebelumnya, yakni Please Don’t Find Closure feat. Monica Karina, Simple Crush, dan Missus Superficial (Poison).

Sementara 2 lagu lain merupakan karya baru, yakni berjudul Lifetime (Dimension) feat. Jason Dhakal dan Fine Line.

"Kenapa nama EP Green Banana? Karena aku terus berkembang tapi masih jauh dari `mature`. Masih hijau dalam banyak hal," kata Kara Chenoa, dikutip Opsi pada Kamis, 30 Agustus 2023.

"I am just a banana sticking out trying to grow yellow,”kata Kara menjelaskan arti dari penamaan mini albumnya," tuturnya.

Penyanyi solo, Kara Chenoa. (Foto: Warner Music Indonesia)

Lagu-lagu di dalam mini albumnya, ucap Kara, juga bercerita tentang pertumbuhan secara personal di banyak hal termasuk dalam percintaan dan realita-realita di dalamnya.

"Cinta itu tidak mudah, banyak banget aspek dari cinta yang membutuhkan pengorbangan dan hard feelings. EP ini adalah realita dari bertambah dewasa. It’s honest music, I just hope to create something new and to innovate," ucap dia.

Dari sisi produksi EP Green Banana, Kara Chenoa menciptakan lagu-lagunya bersama dengan musisi lain seperti Monica Karina, Monty Hasan dan juga Jason Dhakal. Sementara Monty Hasan dan Kenny Gabriel, didaulat menjadi produser.

Baca juga: New Cartier Jadi Single Teranyar dari Basboi

Baca juga: Sherina dan Derby Romero Duet Lagi di Single Mengenang Bintang

Saat ini, lima lagu dalam EP Green Banana milik Kara Chenoa sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya