Hiburan Selasa, 31 Mei 2022 | 18:05

Putra Pertama Pasangan Park Shin Hye Choi Tae Joon Lahir

Lihat Foto Putra Pertama Pasangan Park Shin Hye Choi Tae Joon Lahir Park Shin Hye. (Foto: Instagram/ssinz7)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang drama Korea Park Shin Hye dikabarkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Selasa, 31 Mei 2022. Bayi tersebut merupakan anak pertamanya dari Choi Tae Joon, sang suami.

Laman Soompi melaporkan, kabar tersebut diumumkan langsung oleh Salt Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktris. Park Shin Hye, disebutkan telah melahirkan seorang bayi yang sehat.

"Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye telah melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini," kata Salt Entertainment dikutip Opsi, pada Selasa, 31 Mei 2022.

"Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat. Dia juga sedang beristirahat dengan restu dari suaminya yaitu aktor Choi Tae Joon," ujar mereka lagi.

Undangan pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. (Foto: Instagram/rocoberry)

Meski telah mengumumkan kabar kelahiran putranya, namun Park Shin Hye dan pihak agensinya belum memberikan informasi terkait nama dari bayi tersebut.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sebelumnya sempat membuat heboh masyarakat di seluruh dunia. Pasalnya, pasangan itu mengumumkan rencana pernikahan secara mendadak pada 22 Januari 2022 lalu.

Pasangan selebritas itu diketahui telah memulai kisah asmaranya pada tahun 2017. Namun rencana pernikahan yang mendadak tetap membuat kalangan penggemarnya gempar.

Baca juga: Hamil Muda, Park Shin Hye Bakal Menikah dengan Choi Tae Joon

Baca juga: Undangan Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Bocor di Internet

Saat itu, pesta pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dilakukan secara tertutup. Pesta itu hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat dari Shin Hye dan Tae Joon. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya