Hukum Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:08

Putri Candrawathi Gandeng Sambo, Pengacara: Mereka Saling Sayang

Lihat Foto Putri Candrawathi Gandeng Sambo, Pengacara: Mereka Saling Sayang Momen Putri Candrawathi menggandeng tangan Ferdy Sambo. (foto: Antara).

Jakarta - Momen Putri Candrawathi menggandeng tangan Ferdy Sambo pada adegan ke-71 saat rekonstruksi di rumah dinas Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan disebut sebagai aksi spontanitas.

"Momen itu spontanitas karena mereka saling sayang," kata kuasa hukum Sambo, Arman Hanis kepada wartawan, Rabu, 31 Agustus 2022.

Arman Hanis menjelaskan momen Putri menggandeng tangan Ferdy Sambo tidak bisa disimpulkan apakah memang benar mereka diterpa isu perselingkuhan atau tidak lantaran masih belum bisa dibuktikan.

Baca jugaVersi Bharada E: Ferdy Sambo Bengis, Cengkeram Leher-Tembaki Brigadir J

Menurutnya, wajar kedua tersangka pembunuhan berencana Brigadir J ini saling menguatkan dan saling sayang sebagai pasangan suami istri (Pasutri).

Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bermesraan sepintas itu dilakukan saat menjalani rekonstruksi adegan ke-71 di depan rumah dinas Sambo.

Tak hanya memegang tangan, terlihat Putri juga mendekatkan wajahnya ke Ferdy Sambo dengan raut wajah cemas.

Baca jugaPisau Kuat Ma`ruf Jadi Barbuk Rekonstruksi di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Momen Putri Candrawathi pakaikan masker Ferdy Sambo. (foto: Antara).

Lebih lanjut, Putri juga berkesempatan membantu Ferdy Sambo mengenakan masker saat tangan sang suami masih terborgol plastik kabel ties.

Adapun rekonstruksi di Saguling dan Komplek Polri Duren Tiga ini sudah berjalan dari Selasa pagi pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB atau memakan waktu tujuh setengah jam.

Lima tersangka hadir dalam rekonstruksi tersebut yakni Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma`ruf, dan Putri Candrawathi. Rekonstruksi ini dihadiri oleh Bareskrim Polri bersama Komnas HAM, Kompolnas, dan Jaksa Penuntut Umum (JPU). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya