Hiburan Senin, 25 Desember 2023 | 00:12

Putri Tora Sudiro Lepas EP Perdana Bertajuk Jenaka Mahila

Lihat Foto Putri Tora Sudiro Lepas EP Perdana Bertajuk Jenaka Mahila Penyanyi sekaligus putri Tora Sudiro, Jenaka Mahila. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Putri selebriti Tora Sudiro, Jenaka Mahila membuktikan keseriusannya terjun ke kancah permusikan dengan merilis EP perdana miliknya yang dirilis di bawah panji label MyMusic Records. Karya berisi 6 lagu ini, diberi tajuk sesuai namanya, Jenaka Mahila.

Dirilis tepat pada perayaan Hari Ibu yang jatuh pada Jumat, 22 Desember 2023, Jenaka berharap EP yang memuat single berjudul Ibu Pintu Surgaku ini dapat memberi dampak positif bagi hubungan anak dan ibundanya.

"Semoga dengan dirilisnya Ibu Pintu Surgaku kita tidak lagi gengsi untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada Ibu. Bukan Cuma itu, semoga albumku dapat dinikmati oleh anak-anak," ucap Jenaka, dikutip Opsi pada Senin, 25 Desember 2023.

Lagu Ibu Pintu Surgaku yang didaulat menjadi title track EP Jenaka Mahila, bercerita tentang kecintaan seorang anak terhadap kasih sayang tulus yang selalu diberikan oleh ibu, di mana seorang ibu akan selalu mendoakan, selalu ada dan memiliki cinta yang selalu abadi untuk anaknya.

Penyanyi sekaligus putri Tora Sudiro, Jenaka Mahila. (Foto: Istimewa)

Album Jenaka Mahila berisikan lagu-lagu bertema positif untuk anak-anak seumur Jenaka. Selain single Ibu Pintu Surgaku, karya ini memuat deretan tembang lain, yakni Hari Senin, Peace Peace Peace, Hati-hati, Ayo Kita Menabung dan Jangan Lupa Berdoa.

Single Hari Senin, misalnya, bercerita tentang seorang anak yang bersemangat untuk pergi ke sekolah. Sementara lagu Peace Peace Peace mengangkat tema tentang bagaimana kita memberikan pesan damai bagi sekitar.

Lagu Hati-Hati berisi pesan agar kita berhati-hati saat berjalan. Tembang Ayo Kita Menabung merupakan ajakan supaya kita menyisihkan uang pemberian orangtua kita untuk ditabung. Sedangkan Jangan Lupa Berdoa adalah lagu yang mengingatkan kita agar kita selalu bersyukur dan diberi kemudahan.

Baca juga: Rayakan Hari Ibu, D`Cinnamons Lepas Single Anyar Bertajuk Ma..

Baca juga: Persembahan di Hari Ibu, Verindra Lepas Single Mama

Saat ini, seluruh materi dalam EP Jenaka Mahila milik Jenaka Mahila sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya