Hiburan Rabu, 01 Maret 2023 | 13:03

Rahmania Astrini Perkenalkan Single Baru Berjudul Nobody But You

Lihat Foto Rahmania Astrini Perkenalkan Single Baru Berjudul Nobody But You Penyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Rahmania Astrini terus memperlihatkan keseriusannya berkarier di bidang tarik suara dengan kembali merilis karya terbaru berupa single yang diberi judul Nobody But You.

Lewat keterangan tertulisnya, Astri mengatakan bahwa karya barunya ini merupakan penceritaan mengenai banyak hal yang dekat dengan kehidupan nyata, namun dibalut musik dan menjadi sebuah lagu cinta.

"Di single ini my intentions are purely just story telling tentang hal yang kayaknya cukup sering kejadian di banyak orang," kata Rahmania Astrini, dikutip Opsi pada Rabu, 1 Maret 2023.

"It is about one-sided love and searching for clarity," tuturnya.

Dalam liriknya, single Nobody But You mengusung tema patah hati. Rencananya, lagu ini akan masuk ke dalam upcoming debut album milik Rahmania Astrini yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Penyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Istimewa)

Lagu Nobody But You diciptakan sendiri oleh Rahmania Astrini dengan produser Osvaldorio. Official Music Video yang rilis di hari yang sama dengan director Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals.

Dalam penggarapan video klip single ini, Astri digambarkan cukup dramatis dengan bagian punggung yang tertusuk pisau. Lantaran itu pula, proses syuting menjadi pengalaman paling menyenangkan untuknya.

Saat ini, single Nobody But You milik Rahmania Astrini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Dewa Budjana Gaet Astrid di Proyek Single Reliji Berjudul Lillahi Ta`ala

Baca juga: The Bakuucakar dan Lalahuta Bawakan Single Kisah Romantis Milik Glenn Fredly

Sementara video klip tembang ini dapat disaksikan di platform berbagi video YouTube. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya