Hiburan Sabtu, 25 Maret 2023 | 00:03

Ramadan 2023, Ungu Rilis Single Di Ujung Hari Bareng Siti Nurhaliza

Lihat Foto Ramadan 2023, Ungu Rilis Single Di Ujung Hari Bareng Siti Nurhaliza Grup band Ungu bersama Siti Nurhaliza. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Ungu kembali mempersembahkan sebuah karya baru dalam menyambut bulan Ramadan 2023. Kali ini, satu single berjudul Di Ujung Hari, dirilis bersama Diva asal Malaysia, Dato` Sri Siti Nurhaliza.

Dalam liriknya, lagu milik unit pop yang digawangi oleh Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), serta Rowman (drum) ini terinspirasi dari sulitnya kehidupan di masa pandemi Covid-19.

Oncy mengatakan, kesulitan yang saat itu datang justru membuat manusia saling membantu satu sama lain.

"Peran doa, kekuatan mental, dan dukungan orang terdekat adalah modal utama untuk bisa bangkit kembali," kata Oncy, dikutip Opsi pada Sabtu, 25 Maret 2023.

"Di masa itu juga, dunia menyadarkan kita bahwa, meski kita terlahir berbeda, kita hidup di bawah langit yang sama," ucap dia.

Grup band Ungu bersama Siti Nurhaliza. (Foto: Istimewa)

Dari kesulitan yang terjadi akibat pandemi Covid-19, lanjut Oncy, manusia juga mendapatkan kesadaran bahwa perbedaan bukanlah halangan untuk berbuat kebaikan.

Hal itu, kemudian menjadi pesan moral yang tersimpan dalam lirik lagu Di Ujung Hari milik Ungu featuring Siti Nurhaliza.

"Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda mulai dari pendapat hingga keyakinan dengan tujuan yang baik, bukan untuk perpecahan. Hal-hal itulah yang disampaikan oleh lagu Di Ujung Hari," tutur Oncy.

Baca juga: Ulang Tahun ke-26, Ungu Gelar Konser di Malaysia

Baca juga: Tissa Biani Rilis Single Rindu yang Palsu Ciptaan Oncy Ungu

Saat ini, single Di Ujung Hari milik Ungu featuring Siti Nurhaliza sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya