News Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:08

Ratusan Suporter Arema FC Hadir di Stadion Bj Habibie Parepare

Lihat Foto Ratusan Suporter Arema FC Hadir di Stadion Bj Habibie Parepare Ratusan suporter Arema FC saat mendukung timnya di Stadion Bj Habibie, Sabtu 20 Agustus 2022. (Foto: Opsi/Rio)

Parepare - Pertandingan pekan ke-5 BRI Liga 1 antara tuan rumah PSM Makasar melawan tamunya Arema FC, di Stadion Bj Habibie Kota Parepare, Sabtu 20 Agustus 2022 dihadiri ratusan suporter Singo Edan.

Terlihat ratusan Aremania julukan suporter fanatik Arema tersebut memenuhi Tribun Terbuka Timur, Stadion Bj Habibie, Kota Parepare.

Mereka membaur dengan puluhan ribu suporter tuan rumah. Salah satu suporter Aremania, Agus (24) mengaku mereka jauh-jauh datang dari Malang ke Makassar sejak Kamis, 18 Agustus 2022.

"Alhamdullilah kami disambut baik suporter PSM, karena sebelumnya kami sudah berkordinasi dengan komunitas suporter PSM," ujarnya kepada Opsi.id, di Stadion Bj Habibie, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Dia berharap pertandingan kedua tim berjalan fair dan wasit yang memimpin juga tidak memihak salah satu tim agar pertandingan berjalan dengan baik.

"Wasit Liga 1 banyak yang mengambil keputusan salah, semoga pertandingan PSM lawan Arema, berjalan baik tanpa ada keputusan yang merugikan salah satu tim," tuturnya.

Diketahui saat ini PSM Makassar berada di posisi ke-4 klasmen Liga 1 2022/2023, dengan 10 poin, sedangkan Arema berada di posisi ke- 8 dengan poin 7. []

Penulis: Rio Anthony

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya