Daerah Rabu, 09 Maret 2022 | 09:03

Remaja Hanyut di Sungai Deli Ditemukan Tewas

Lihat Foto Remaja Hanyut di Sungai Deli Ditemukan Tewas Tim SAR mengevakuasi jasad remaja pria yang hanyut di aliran Sungai Deli. (Foto: SAR Medan)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Pencarian hari ketiga yang dilakukan tim SAR gabungan terhadap seorang remaja yang hanyut di aliran Sungai Deli, akhirnya membuahkan hasil.

Korban Hafis Ahmad 14 tahun, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, berjarak sekitar enam kilometer dari lokasi awal kejadian.

Korban ditemukan pada Selasa 8 Maret 2022 sekitar pukul 09.15 WIB.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, berjarak sekitar enam kilometer dari lokasi awal korban hanyut," kata Humas SAR Medan Sariman Sitorus, Rabu 9 Maret 2022.

Selanjutnya, kata dia, oleh tim SAR gabungan, korban dievakuasi untuk kemudian disemayamkan.

Diberitakan seorang remaja pria bernama Hafis Ahmad, hanyut dan hilang saat berenang di aliran Sungai Deli, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatra Utara.

Korban yang diketahui sebagai warga Martubung, Medan, pada Minggu 6 Naret 2022 sekitar pukul 12.00 WIB, sedang mandi-mandi di Sungai Deli.

Namun, saat berenang korban tersedot pusaran air yang berada di dekatnya, dan seketika hanyut terbawa arus dan hilang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya