Daerah Kamis, 07 April 2022 | 08:04

Remaja yang Mengaku Dihamili Kades di Mamuju Melahirkan, Bayinya Sehat

Lihat Foto Remaja yang Mengaku Dihamili Kades di Mamuju Melahirkan, Bayinya Sehat Ilustrasi ibu hamil. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony

Mamuju - Seorang remaja asal Desa Batumakada, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Y, 17 tahun, yang mengaku dihamili Kepala Desa (Kades), sudah melahirkan.

Menurut salah seorang keluarga korban, L, remaja tersebut melahirkan seorang bayi perempuan secara prematur di rumahnya.

"Y berhasil melahirkan dalam kondisi sehat," kata L, saat dikonfirmasi Opsi.id, Kamis, 7 April 2022.

Ia mengungkapkan, tidak ada masalah baik dari ibu bayi tersebut, maupun bayinya sendiri saat proses persalinan dimulai hingga selesai.

"Tidak ada kelainan pada ibu dan bayinya," katanya.

Meskipun, kata L, Kades Batumakkada yang dituduh menghamili remaja tersebut, sudah mengutuk proses persalinan tersebut.

"Dia (pak Kades) bilang, kalau bayi itu memang anaknya, proses persalinan akan lancar. Tapi kalau bukan anaknya, ibu dan anaknya tidak akan selamat saat proses persalinan," kata L menirukan suara Kades yang diduga hamili remaja tersebut.

Namun kenyataannya, kata Dia, remaja tersebut melahirkan secara prematur dan bayi yang dilahirkannya, terlihat sehat-sehat saja.

"Bahkan, bayi yang dilahirkan remaja ini, mirip sama pak Kades," katanya.

Lanjut L menjelaskan, Kades Batumakkada bahkan mengutuk kampung halamannya akan hancur karena di tuduh hamili seorang remaja. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya