Daerah Senin, 21 Maret 2022 | 13:03

Residivis Kasus Curanmor di Madina Tega Bacok Ibu Kandung

Lihat Foto Residivis Kasus Curanmor di Madina Tega Bacok Ibu Kandung Linda Sari menjalani perawatan di RSUD Panyabungan akibat luka bacok di kepala yang dilakukan anaknya. (Foto: Istimewa)

Medan - Seorang pria yang diketahui sebagai residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), berinisial A (27), tega membacok ibu kandungnya Linda Sari (50).

Aksi keji pelaku terjadi di areal persawahan Saba Bali, Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara, pada Senin, 21 Maret 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat dibacok anaknya sendiri, korban Linda Sari mengalami lula robek di bagian kepala. Perempuan baya itu kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSDU) Panyabungan, Madina.

Korban diketahui masih terbaring tak sadarkan diri di IGD rumah sakit tersebut, kepalanya dibalut perban dengan noda darah.

Menurut Hendri (30), anak korban yang juga abang dari pelaku, A merupakan mantan narapidana kasus curanmor. Dalam dua tahun terakhir ini setelah keluar dari penjara, adiknya A mulai terlihat kurang waras dan sering membuat onar.

Hingga delapan bulan sebelum ini, katanya, mereka mengasingkan diri ke Saba Bali dan tinggal di satu gubuk persawahan berukuran 2x3 meter.

Kanit Reskrim Polsek Panyabungan, Iptu P Ritonga membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya pun telah mengamankan pelaku ke markas Polsek Panyabungan.

"Iya benar, anggota tadi sudah ke lapangan dan pelaku sudah diamankan," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya