Hiburan Selasa, 26 April 2022 | 01:04

Rilis Album Perdana, Jalan Tengah Luncurkan Klip Single Teduh

Lihat Foto Rilis Album Perdana, Jalan Tengah Luncurkan Klip Single Teduh Grup band Jalan Tengah. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik Jalan Tengah resmi merilis album perdana yang diberi judul Garis Putih. Karya ini diluncurkan di bawah naungan label Ganghan Bali, menyusul sejumlah single yang telah dirilis sebelumnya.

Grup band Jalan Tengah dipenggawai oleh Bagus Dhanar Dhana alias Om Bags, yang tak lain merupakan personel NTRL sebagai pemain bas.

Departemen gitar diisi oleh I Made Juliartha aka Made Rembo yang merangkap vokal, serta Agus Budi Apriyanto alias Gus Budi.

Sementara instrumen drum, digebug oleh I Nyoman Gede Indrawan alias Mangde.

"Jalan Tengah akan menjadi perjalanan kami yang sangat menyenangkan," kata mereka dalam keterangan tertulisnya, dikutip Opsi pada Selasa, 26 April 2022.

"Walau terbentuk dikala pandemic sedang menjajah bumi, namun kondisi ini tidak serta merta menyurutkan niat kami untuk berkarya," tutur Jalan Tengah.

Grup band Jalan Tengah. (Foto: Opsi/Istimewa)

Menandai perilisan album Garis Putih, Jalan Tengah meluncurkan video klip untuk tembang Teduh, yang menjadi single pembuka karya ini.

Sebelumnya, Jalan Tengah juga telah merilis dua single milik mereka, masing-masing bertajuk Animo dan Cincin Kayu.

"Kami berkarya dengan suka, cinta dan tentunya percik siraman hangatnya arak suci Ibu Pertiwi yang merestui terciptanya karya kami ini. Dan dengan bahagia kami persembahkan kepada kalian semua full album perdana Jalan Tengah yang bertajuk Garis Putih," kata mereka.

Baca juga: Bareng Demajors, Pablo Cikaso Rilis Vinyl 7 Inci di Record Store Day 2022

Baca juga: Album Fisik Distopia Milik Dirty Ass Meluncur di Record Store Day 2022

"Kini Garis Putih siap mewarnai hari-hari kalian. Kalian bisa jadikan playlist dan didengarkan saat diperjalanan, bekerja, bersantai serta bersenda gurau dengan teman-teman dan para sahabat diselingi nikmatnya arak suci atau kentalnya kopi yang terlahir dari perut Ibu Pertiwi," tutur mereka lagi. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya