News Selasa, 30 November 2021 | 11:11

Rizal Ramli Pede Jadi Capres 2024: Indonesia Kuat dan Berjaya di Asia

Lihat Foto Rizal Ramli Pede Jadi Capres 2024: Indonesia Kuat dan Berjaya di Asia Pengamat Ekonomi Rizal Ramli. (foto: Twitter).

Jakarta - Mantan Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli percaya diri (pede) mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2024. Kabar tersebut awalnya muncul dari akun media sosial Twitter @lutfieltf.

Dalam unggahan fotonya, ia memperlihatkan telah selesai mengisi pernyataan dukungan terhadap Rizal Ramli untuk maju sebagai calon presiden 2024 mendatang.

"Done. Semoga Allah kabulkan ya Bang," tulisnya. 

Unggahan fotonya itu kemudian direspons oleh Rizal Ramli dengan ucapan terima kasih.

Selanjutnya, Rizal Ramli memintanya untuk menyebarkan alamat google formulir tersebut agar banyak yang berpartisipasi atau turut mendukungnya menjadi calon presiden RI.

"Amin. Tks..tlng sebar," tulis Rizal Ramli menanggapi unggahan foto tersebut. 

Melalui kicauannya di Twitter, Rizal Ramli pun mengajak pihak-pihak yang menginginkan perubahan di Indonesia untuk memberikan dukungan penuh terkait pencalonan dirinya menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang.

"Jika kawan-kawan ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yang Bersih dan Amanah, ingin Indonesia yang lebih adil dan makmur,  kuat dan berjaya di Asia. Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal," cuitnya sambil membagikan google form.

Dalam kicauan terpisah, Rizal Ramli juga membagikan foto pertemuannya dengan tokoh buruh Said Iqbal.

"Dengan kawan-kawan tokoh Buruh dan tokoh-tokoh Maluku. Optimis menyongsong perubahan dan perbaikan," kata Rizal Ramli.

Seperti diketahui, keinginan Rizal Ramli untuk maju sebagai calon presiden RI sudah pernah dilontarkan pada 2018 lalu. Saat itu, Rizal menyatakan siap maju untuk mencalonkan diri sebagai capres dalam Pemilu 2019. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya