Hiburan Minggu, 02 Oktober 2022 | 14:10

Serial Drama Ratu Drama Resmi Tayang, Hadirkan Enzy Storia dan Rachel Amanda

Lihat Foto Serial Drama Ratu Drama Resmi Tayang, Hadirkan Enzy Storia dan Rachel Amanda Poster serial Drama Ratu Drama. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Serial baru bertajuk Drama Ratu Drama resmi ditayangkan di platform streaming Vidio. Datang dari genre komedi, tayangan ini menghadirkan Enzy Storia, Rachel Amanda, hingga Randy Danistha.

Serial drama hasil garapan Vidio Original Series bekerjasama dengan Base Entertainment ini, merupakan adaptasi dari cerita di storial.co yang berjudul Sweetheart of Nobody.

Serial Drama Ratu Drama berkisah tentang kehidupan dengan latar dunia sinetron dan pembuatannya. Segala drama dalam tayangan ini, berpadu dengan komedi yang bernas.

Selain Enzy Storia, Rachel Amanda, dan Randy Danistha, serial Drama Ratu Drama juga menghadirkan sejumlah pemain lain, termasuk Bukie B. Mansyur, Teuku Rifnu Wikana dan Ibrahim Risyad.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono mengatakan bahwa Drama Ratu Drama merupakan sebuah serial yang berbeda dari judul-judul tayangan drama lainnya.

"Pemilihan ini ingin memperlihatkan komitmen Vidio untuk menyajikan konten lokal dengan genre yang semakin bervariasi dengan kualitas produksi yang tinggi," kata Monika, dikutip Opsi pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Cuplikan serial Drama Ratu Drama. (Foto: Istimewa)

Sementara Sutradara dan Penulis Aco Tenriyagelly menceritakan bahwa cerita yang disampaikan dalam Vidio Original Series Drama Ratu Drama ini sangat dekat dengan kehidupannya.

"Ide cerita tentang Dunia Sinetron sudah ada sejak pertama kali lulus SMA saya magang di sebuah produksi sinetron yang Ayah saya sutradarai," tuturnya.

"Tumbuh bersama Ayah dan keluarga besar yang kebanyakan bekerja di Sinetron & TV, membuat saya sangat akrab dengan environment sinetron sejak kecil. Jadi, sudah dari dulu saya ingin bercerita tentang lingkungan sinetron dan cerita di dalamnya," kata dia.

Baca juga: Serial Antares 2 Resmi Tayang di Platform WeTV dan Iflix

Baca juga: Serial Doa Mengancam Hadirkan Tissa Biani, Adaptasi dari Film Hanung Bramantyo

Serial drama Drama Ratu Drama bakal hadir sebanyak 8 episode dan sudah tayang di platform streaming Vidio mulai Minggu, 25 September 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya