Hiburan Senin, 28 November 2022 | 10:11

Song Joong Ki Bantu Promosi UMKM Indonesia, Sandiaga Uno: Terima Kasih

Lihat Foto Song Joong Ki Bantu Promosi UMKM Indonesia, Sandiaga Uno: Terima Kasih Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: dok. Kemenparekraf)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada aktor Korea Selatan Song Joong Ki atas dukungannya mempromosikan dan mengenalkan beragam produk serta layanan sehingga UMKM hingga semakin dikenal.

Berbicara dalam acara Red Carpet Presented by Bukalapak, yang berlangsung di JiExpo, Kemayoran, pada Minggu, 27 November 2022, Sandiaga Uno berharap musik, film dan ragam jenis ekonomi kreatif Indonesia bisa menyaingi Korea Selatan yang telah mendunia.

"Mudah-mudahan ekonomi kita menggeliat, juga jenis musik dan ekonomi kreatif kita bisa menyusul Korea biar bisa dikenal dunia," kata Sandiaga Uno, dikutip Opsi pada Senin, 28 November 2022.

Dalam acara yang sama, Sandiaga Uno juga mengapresiasi kehadiran Song Joong Ki dalam acara yang dibesut perusahaan rintisan Bukalapak tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Song Joong Ki karena bantu memeriahkan UMKM," kata Sandiaga.

Song Joong Ki. (Foto: Instagram/hi_songjoongki)

Gelaran Red Carpet Presented by Bukalapak sendiri merupakan acara terbatas yang menjadi ajang apresiasi bagi para mitra dan pelapak di platform teknologi tersebut.

Meski hadir di acara tertutup, Bukalapak memberikan kesempatan terbatas pada pengguna Bukalapak yang beruntung untuk berjumpa dengan sang bintang.

Sementara kunjungan Song Joong Ki ke Jakarta menandai kali keduanya menginjakkan kaki di Indonesia setelah sebelumnya ia pernah mengunjungi Bali pada 2017.

Dalam kesempatan ini, Song Joong Ki juga memberikan penampilan spesial dan ikut menyapa para penggemarnya lewat acara talkshow yang disiapkan.

Nama Song Joong Ki di dunia hiburan global cukup terkenal berkat kepiawaiannya berakting di berbagai drama dan juga film.

Terbaru sang aktor berhasil menyabet penghargaan utama atau Daesang melalui perannya di drama Vincenzo pada ajang penghargaan APAN Star Awards 2022.

Baca juga: Tampil di Soundrenaline 2022, Vokalis Weezer: Kamu Naenyea?

Baca juga: Bukalapak Buka Kesempatan Fans Indonesia Bertemu Song Joong Ki

Saat ini, Song Joong Ki kembali tampil di layar kaca penggemarnya lewat drama teranyar Reborn Rich. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya