Daerah Minggu, 05 Desember 2021 | 19:12

Sopir Angkot Maut yang Terobos Pintu Perlintasan Kereta di Medan Positif Narkoba

Lihat Foto Sopir Angkot Maut yang Terobos Pintu Perlintasan Kereta di Medan Positif Narkoba Sopir angkot maut diamankan usai kecelakaan yang menyebabkan empat korban tewas. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony

Medan - Sopir Angkutan Kota (Angkot) maut berinisial H, yang nekat menerobos pintu perlintasan kereta api di Medan, ternyata positif mengkonsumsi narkoba.

"Terhadap yang bersangkutan sudah kita lakukan tes urine. Dan hasilnya positif narkoba," kata Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan, Kompol Edward Nauman Saragih di Medan, Minggu, 5 Desember 2021.

Dia mengatakan, sopir tersebut telah kita tahan di bagian Lalu Lintas Polrestabes Medan.

"Ya sudah kita tahan guna pemeriksaan intensif untuk menentukan statusnya," ujarnya.

Sebelumnya, satu unit Angkutan Kota (Angkot) 123 warna kuning bernomor polisi BK 1610 UE, nekat menerobos pintu perlintasan kereta api hingga tertabrak di Jalan Sekip, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu 4 Desember 2021.

Akibat ulah sopir angkot berinisial H, warga Kabupaten Deli Serdang ini, sebanyak empat penumpang meninggal dunia, dan empat lainnya mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan sopir angkot sudah diamankan di kantor polisi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya