News Minggu, 15 Mei 2022 | 15:05

Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Myanmar

Lihat Foto Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Myanmar Timnas U-23 Indonesia melawan Myanmar, Minggu, 15 Mei 2022. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Vietnam - Timnas U-23 Indonesia turun bertanding melawan Myanmar dalam lanjutan penyisihan grup sepak bola SEA Games 2021.

Timnas berlaga sore ini, pukul 16.00 WIB. Melawan Myanmar, pelatih Shin Tae-yong menurunkan formasi pemain hampir sama dengan saat berlaga dengan Filipina pada Jumat, 13 Mei 2022.

Mereka adalah: Ernando, Asnawi, Facharuddin sebagai kapten, Ridho, Dewangga, Marselino, Klok, Kambuaya, Witan, Egi dan Jauhari.

Jika melawan Filipina Shin menurunkan Ridwan di awal, kali ini posisi itu digantikan Jauhari. Dan memasukkan Marselino lebih awal.

Laga melawan Myanmar krusial bagi timnas untuk bisa lolos ke semifinal. Meski di urutan dua klasemen sementara, namun poinnya Indonesia belum aman.

Baca juga:

Jam 4 Sore Timnas Duel dengan Myanmar, Shin Tae-yong Target Menang

Dua penghuni grup ini, Timor Leste dan Filipina sudah tersingkir. Indonesia, Vietnam, dan Myanmar masih berpeluang lolos.

Peluang terbesar ada di Vietnam dan Indonesia. Vietnam pemuncak klasemen dengan 7 poin. Sedangkan Indonesia di posisi dua dengan 6 poin, hasil dari dua kali menang satu kali kalah.

Myanmar yang menempati posisi ketiga mengumpulkan poin yang sama dengan Indonesia yaitu 6 poin, tetapi kalah selisih gol.

Laga dengan Myanmar sore ini, bagi Indonesia hasil seri sudah bisa membawa timnas lolos ke empat besar atau semifinal. 

Meski begitu, pelatih Shin Tae-yong menyatakan tetap mengincar kemenangan pada laga tersebut. Apalagi saat ini, kondisi Egy Cs terus mengalami peningkatan. []





Berita Terkait

Berita terbaru lainnya