News Jum'at, 05 Agustus 2022 | 20:08

Tante Brigadir Yosua Minta Bukti Pelecehan: Tolong Bu Putri Jujur, Tunjukkan CCTV

Lihat Foto Tante Brigadir Yosua Minta Bukti Pelecehan: Tolong Bu Putri Jujur, Tunjukkan CCTV Tanta Brigadir Yosua, Roslin Simanjuntak (kanan). (foto: Tribunejambi/Danang).

Jakarta - Tante Brigadir Yosua Hutabarat, Roslin Simanjuntak menantang Putri Candrawathi untuk membuktikan tuduhan Brigadir J melakukan pelecehan seksual. Kejadian itu, menurut polisi menjadi pemicu baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, 8 Juli 2022 lalu. 

Roslin pun meminta istri Ferdy Sambo untuk berani bicara transparan menyoal tuduhan pelecehan yang disangkakan kepada Brigadir Yosua, yang saat ini sudah tiada tuk selamanya.

"Buktikan saja mana buktinya, suruh bu Putri Candrawathi itu bicara transparan," ujarnya kepada wartawan, dikutip Jumat, 5 Agustus 2022.

Baca jugaIstri Ferdy Sambo Siap Datangi Komnas HAM, Tapi Ada Syaratnya

Roslin juga juga meminta rekaman CCTV baik yang ada di rumah Ferdy Sambo dan di sekitar rumah untuk dibuka, untuk membuktikan bahwa apa benar Brigadir J melakukan pelecehan kepada bosnya sendiri.

Roslin juga menyayangkan sampai saat ini istri Irjen Ferdy Sambo itu belum terlihat ke publik.

Dirinya pun curiga ada yang disembunyikan atas kasus meninggalnya Brigadir J.

Baca juga: Saksi Pelecehan Seks Hanya Istri Ferdy Sambo dan Brigadir J, Pengacara Pede

"Ya di situ kita ada kecurigaan, apa ada yang disembunyikan orang itu," ucapnya.

Roslin juga meminta agar Putri Candrawathi bicara sejujur-jujurnya ke publik dan jangan ada yang ditutup-tutupi. Sebab, istri Ferdy Sambo tersebut jadi saksi tunggal kasus pelecehan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Karena bu Putri Candrawathi ada di TKP, tolong buktinya mana, tunjukan CCTV-nya, dan bicara sejujur-jujurnya," ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya