Hiburan Sabtu, 30 April 2022 | 02:04

Tiket Presale Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Terjual 410 Ribu Lembar

Lihat Foto Tiket Presale Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Terjual 410 Ribu Lembar Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tiket presale untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sukses terjual hingga 410 ribu lembar di Korea Selatan pada Jumat, 29 April 2022 tepat pada pukul 9 pagi waktu setempat.

Data tersebut, diambil dari Dewan Film Korea (KOFIC) yang mencatat penjualan tiket presale film Doctor Strange 2, melampaui penjualan tiket presale untuk film Spider-Man: No Way Home di negara tersebut.

Laman Yonhap melaporkan bahwa film Doctor Strange 2 menyumbang 78,8 persen dari total seluruh tiket yang dipesan pada periode serupa, mengalahkan film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang hanya mencapai 5,9 persen.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness itu juga melampaui penjualan tiket drama Korea I Want to Know Your Parents dengan 3,4 persen.

Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Foto: Marvel)

Jumlah tiket film Doctor Strange 2 yang terjual juga melebihi Spider-Man: No Way Home yang tembus 348 ribu tiket pra-jual tiga hari sebelum rilis pada Desember lalu.

Pada akhirnya film Spider-Man: No Way Home mengumpulkan lebih dari 7,5 juta penonton bioskop, dan menjadi film yang paling banyak ditonton selama pandemi Covid-19 di Korea Selatan.

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen, film Doctor Strange 2 bercerita tentang petualangan Dr. Stephen Strange melawan ancaman mengerikan yang membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta di seluruh Multiverse.

Baca juga: Film Doctor Strange 2 Ditolak Tayang di Arab Saudi Gegara America Chaves

Baca juga: Anak Wanda Maximoff Muncul di Trailer Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness diagendakan tayang di bioskop Korea Selatan pada 4 Mei 2022 mendatang. Sementara di bioskop Indonesia, tayang pada 6 Mei 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya