Hiburan Sabtu, 30 April 2022 | 01:04

Tayang Perdana di CinemaCon, Film Top Gun: Maverick Tuai Pujian

Lihat Foto Tayang Perdana di CinemaCon, Film Top Gun: Maverick Tuai Pujian Poster film Top Gun: Maverick. (Foto: Paramount Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Top Gun: Maverick resmi tayang perdana di gelaran CinemaCon yang dihelat di Las Vegas, pada Kamis, 28 April 2022 waktu setempat. Film ini, beberapa kali mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Laman AFP melaporkan, sebelum pemutaran perdana film tersebut, Tom Cruise selaku bintang utama menyapa pengunjung CinemaCon lewat sebuah pesan video selama presentasi Paramount Pictures.

Film Top Gun: Maverick sendiri merupakan sekuel dari film aslinya yang dirilis pada 1986 silam. Film ini menyoroti kisah Maverick bersama teman-teman pilot pesawat tempurnya, sekitar tiga dekade setelah film aslinya.

Penayangan perdana film Top Gun: Maverick langsung menuai pujian di media sosial dari para jurnalis yang menghadiri presentasi CinemaCon Paramount tersebut.

Namun detail plot dan ulasan masih diembargo sebelum film tersebut secara resmi ditayangkan di festival Cannes bulan depan.

Baca juga: Serial Drama Money Heist: Korea Tayang di Netfix pada 24 Juni 2022

Baca juga: Aktor Pemeran Spider-Man, Andrew Garfield Undur Diri dari Kancah Akting

Film ini menampilkan aksi penuh adrenalin dengan sebagian besar adegan tembak-menembak di jet tempur Angkatan Laut AS dan menampilkan sisi emosional merujuk ke film pertamanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya