Hiburan Senin, 28 Oktober 2024 | 23:10

Unit Rock Besutan Maxime Bouttier, Dear9three Rilis Single Bright Side of the Moon

Lihat Foto Unit Rock Besutan Maxime Bouttier, Dear9three Rilis Single Bright Side of the Moon Grup band rock, Dear9three. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik pengusung modern rock, Dear9three resmi merilis single debut bertajuk Bright Side of the Moon. Karya yang mengangkat tema soal cinta ini, dilepas di bawah naungan label musik Legacy ID.

Dear9three sendiri dihuni oleh Maxime Bouttier (lead vocal, gitar & piano), Archie Arrakhman (bass Gitar & backing vocal) serta Eki Rifki (drums & backing vocal).

Lewat keterangan tertulisnya, Dear9three mengatakan bahwa musik mereka merupakan gabungan antara distorsi gitar yang garang, suara bass gitar berdistorsi dan powerful serta hentakan drum yang sangat enerjik.

Dalam liriknya, lagu ini menceritakan tentang kebersamaan antara sepasang kekasih yang saling membutuhkan, partnership, serta bagaimana melewati semua permasalahan yang akan dihadapi.

Di Lagu ini, Dear9three mencoba untuk menggabungkan antara genre rock dan pop yang kental dengan komposisi lagu yang simpel namun dengan kompleksitas sound yang masih terarah.

Menjadi makin istimewa lantaran Maxime sebagai penulis lirik, merangkai lagu ini sebagai tembang yang ia tulis untuk pasangannya.

Lewat lagu ini, pula Dear9three mencoba untuk sukses memperkenalkan musik mereka kepada masyarakat serta meramaikan kancah musik nasional serta internasional.

Baca juga: The Panturas Gandeng Doel Sumbang di Single Jimat

Baca juga: 15 Musisi Sadar Lingkungan Garap Album Kompilasi Bertajuk Sonic/Panic Vol. 2

Saat ini, single Bright Side of the Moon milik Dear9three sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya