News Senin, 06 Maret 2023 | 16:03

Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo: Sebagai Patriot Ingin Berbakti Kepada Negara dan Bangsa

Lihat Foto Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo: Sebagai Patriot Ingin Berbakti Kepada Negara dan Bangsa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 5 Maret 2023. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 5 Maret 2023.

Dalam pertemuan itu, Prabowo menegaskan bahwa pihaknya dengan Surya Paloh sepakat dengan jalan politik masing-masing partai. Keduanya ingin keadaan bangsa dan negara ini berjalan damai dan bersatu.

"Tadi pembicaraan sangat cair, setelah kita makan siang, kita minum kopi dan saya berbicara cukup luas, mendalam. Kita dapat suatu kesimpulan tertentu, kita sepakat saling menghormati keputusan politik masing-masing. Kita sepakat bahwa kita ingin suasana bangsa dan negara selalu dalam keadaan damai, rukun, dan bersatu," kata Prabowo seperti mengutip keterangannya, Senin, 6 Maret 2023.

Prabowo pun mengatakan pertemuan itu adalah pertemuan persahabatan sebagai sesama warga negara yang ingin berbakti kepada Tanah Air, di mana menurutnya, semua partai adalah sahabat.

"Jadi ini sebetulnya pertemuan bersahabat. Dan kebetulan hari ini kita berkecimpung di bidang politik sebagai, keterpanggilan kita sebagai warga negara, sebagai patriot ingin berbakti kepada negara dan bangsa," ucap Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan itu dilakukan penyambutan oleh Drum Band Partai Gerindra "Canka Garuda Yaksa" binaan Prabowo. Penyambutan juga diawali dengan Lagu Mars Partai Nasdem dan Mars Partai Gerindra.

Setelah penyambutan, pertemuan antara Ketum Partai Gerindra dengan Ketum Partai Nasdem itu dilakukan secara tertutup dan dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan sajian menu Nasi Uduk dan Kopi Khas Hambalang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya