Hiburan Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:01

Video Klip Menghapus Jejakmu Versi Noah Hadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

Lihat Foto Video Klip Menghapus Jejakmu Versi Noah Hadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla di video klip Menghapus Jejakmu versi Noah. (Foto: Sony Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan aktor dan aktris muda Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla didaulat menggantikan sosok Ariel dan Dian Sastrowardoyo dalam remake video klip lagu Menghapus Jejakmu versi Noah.

Sebelumnya, tembang Menghapus Jejakmu dipopulerkan oleh Ariel dan kawan-kawan sewaktu masih tergabung dalam band Peterpan pada tahun 2007 silam.

Lagu ini, merupakan bagian dari album Hari Yang Cerah, bagian rangkaian Second Chance setelah Taman Langit dan Bintang di Surga.

Dalam versi aslinya, video klip lagu Menghapus Jejakmu milik Peterpan populer berkat peran Ariel dan Dian Sastrowardoyo.

Noah kemudian membuat ulang video klip ini melibatkan talenta muda yang sedang bersinar sebagai pemeran utama. Angga Yunanda berperan sebagai Ariel, Vanesha Prescilla menjadi Dian Sastrowardoyo, dan para personel Noah berperan menjadi musisi jalanan.

 Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla di video klip Menghapus Jejakmu versi Noah. (Foto: Sony Music)

Menariknya, Reza yang merupakan mantan personel Peterpan juga turut andil dalam proses produksi video klip ini dengan ikut bermain drum.

Lalu ada juga Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi dan Stevan Pasaribu sebagai pria dengan payung merah.

Konsep cerita dari video klip ini adalah sosok Angga Yunanda yang berusaha "menghapus jejak" dari Vanesha Prescilla, seorang perempuan yang posesif.

Vanesha dikisahkan demikian terobsesi terhadap seluruh objek yang berwarna merah, tidak terkecuali syal berwarna merah yang sedang digunakan oleh Angga.

Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga.

Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan hal tersebut setelah Angga berhasil "melepaskan" syal merahnya dan masuk ke mobil bersama wanita lain.

Baca juga: Rilis Single Pepatah, Rizky Febian Hadirkan Video Klip Berlatar Sumba

Baca juga: Grup Band Kausa Rilis Video Klip Single Haru Biru

Di akhir video, Vanesha akhirnya kembali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh seorang pria yang sedang memegang payung berwarna merah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya