Hiburan Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:01

Terjebak Toxic Relationship, Nadiya Rawil Curhat Lewat Single Pernah Mengenalmu

Lihat Foto Terjebak Toxic Relationship, Nadiya Rawil Curhat Lewat Single Pernah Mengenalmu Penyanyi solo Nadiya Rawil. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Nadiya Rawil kembali merilis single terbaru yang diberi judul Pernah Mengenalmu. Tembang ini, menjadi karya kedua usai single Satu di Antara Berjuta dirilis pada September 2020 lalu.

Didominasi permainan piano yang berpadu apik dengan suara lembut nan merdu Nadiya Rawil, tembang Pernah Mengenalmu bercerita tentang toxic relationship yang pernah dialami Nadiya Rawil.

Karena terus disakiti berkali-kali oleh pasangannya, rasa sayang yang ada pun terkikis, membuatnya lelah hingga memutuskan untuk meninggalkan sang kekasih dan memilih untuk tak mengenalnya lagi.

"Lagu Pernah Mengenalmu ini personal sekali buatku, jadi aku menikmati sekali setiap prosesnya, mulai dari penulisan, rekaman, hingga pembuatan video klipnya yang bertempat di Yogyakarta dengan Idho Aruan sebagai sutradaranya," kata Nadiya Rawil, dikutip Opsi pada Sabtu, 22 Januari 2022.

"Cerita lagu ini didasari dengan pengalaman pribadiku, tapi sudah lama dan aku sudah berdamai dengan itu," ujar dia.

 Penyanyi solo Nadiya Rawil. (Foto: Opsi/Istimewa)

Lewat tembang Pernah Mengenalmu, Nadiya Rawil berharap para korban hubungan beracun dapat segera menemukan jalan keluar. Ia juga berharap lagu ini mendapat respons positif dari para pendengarnya.

"Harapannya, semoga lagu ini bisa disukai dan dinikmati oleh para pendengar, terutama kalian yang sedang berada ada di fase toxic dalam sebuah hubungan. Semoga lagu ini membantu kalian menemukan jalan keluar dan bisa memilih untuk menjadi diri kalian sendiri," tutur Nadiya Rawil.

Baca juga: Azizi Blackout Gabung ke Rootbond, Rilis Single Baby I Miss You

Baca juga: Adi Widodo Rilis Single Solo Kedua Bertajuk Stay On Me

Saat ini, lagu Pernah Mengenalmu milik Nadiya Rawil sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya