Daerah Rabu, 23 Maret 2022 | 17:03

Wabup Abdya: Pilkades Meriah dan Adem, Warga Dewasa dalam Berpolitik

Lihat Foto Wabup Abdya: Pilkades Meriah dan Adem, Warga Dewasa dalam Berpolitik Wabup Aceh Barat Daya, Muslizar saat meninjau Pilkades. (Foto: Opsi/Istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar mengapresiasi jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di kabupaten itu. Ini karena antusias masyarakat memilih pemimpin desa sangat tinggi, juga hampir tidak ada gesekan berarti.

"Ini menandakan betapa sudah sangat dewasanya masyarakat Abdya dalam berpolitik. Kita apresiasi itu. Ini luar biasa," kata Wabup Muslizar saat melakukan tinjauan ke desa-desa Daerah Pemilihan (Dapil) lll, Rabu, 23 Maret 2022.

Kata Wabup, kehadiran pihaknya semata-mata untuk memastikan sikon Pilkades berjalan dengan aman dan damai. Dia bersyukur untuk itu. Bagaimana antusiasnya masyarakat Abdya dalam mengikuti pesta demokrasi ini.

"Sudah lahir kekompakan dan kebersamaan yang luar biasa di masyarakat. Ini hal yang harus terus dirawat, karena politik tidak mengajarkan huru-hara," ucapnya.

"Kita berharap bagi yang menang bisa merangkul semuanya. Mudah-mudahan siapa yang terpilih nantinya dapat merangkul semuanya untuk tercipta sebuah perubahan yang positif," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya