Hiburan Jum'at, 06 Oktober 2023 | 08:10

Yure Andini Lepas Single Debut Lagi Sayang Sayangnya Bareng Label Cadaazz Pustaka Musik

Lihat Foto Yure Andini Lepas Single Debut Lagi Sayang Sayangnya Bareng Label Cadaazz Pustaka Musik Suasana konferensi pers peluncuran single debut Yure Andini. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi pendatang baru, Yure Andini hadir menggebrak kancah permusikan lewat single debut miliknya berjudul Lagi Sayang Sayangnya yang dirilis di bawah panji label musik Cadaazz Pustaka Musik berkolaborasi dengan SS Enterprise.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Yure Andini mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan karya pencipta lagu, Alexander Ongko yang merupakan gitaris dari grup musik Halus Lembut.

Dalam liriknya, tutur Yure, lagu ini mengangkat tema mengenai seseorang yang tengah dimabuk cinta. Sementara departemen aransemen membalut cerita tersebut dengan nuansa ceria.

"Karena lagu Lagi Sayang Sayangnya ini simple ya. Dari segi lirik lagu dan related banget buat anak-anak muda atau orang-orang yang lagi jatuh cinta," ucap Yure, dikutip Opsi pada Jumat, 6 Oktober 2023.

"Jadi karena pembawaan lagunya ceria makanya memutuskan untuk mengeluarkan lagu ini sebagai single perdana aku," ujar dia.

Penyanyi solo, Yure Andini. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sementara Eksekutif produser sekaligus produser Cadaazz Pustaka Musik, Fransiscus Eko menuturkan bahwa dipilihnya lagu Lagi Sayang Sayangnya sebagai single perdana Yure lantaran tembang tersebut demikian cocok dengan karakter suara penyanyi berdarah Batak itu.

"Kenal atau tahu profil Yure lewat instagram sudah lama sekitar akhir 2020. Dasar pemilih Yure sebagai artis yang di produksi CPM ya karena menurut kita vokal dan sosok Yure cocok dengan apa yang dibutuhkan kita dan kebutuhan lagu single Lagi Sayang Sayangnya," tutur Eko.

"Saya ingat warna vokal Yure yang saya rasa cocok banget dengan lagu ini. Menurut saya lagu ini sangat berjodoh dengan Yure," ucap dia.

Baca juga: Bakal Rilis Album di 2024, The Rain Pemanasan Lewat Single Mengembara

Baca juga: Suara Kayu Lepas Single Rekat, Terinspirasi dari Kisah Cinta Gritte Agatha

Saat ini, single Lagi Sayang Sayangnya milik Yure Andini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya