Daerah Minggu, 11 Juni 2023 | 12:06

15 Nama Calon Anggota KIP Abdya yang Lulus Psikotes dan Tes Wawancara

Lihat Foto 15 Nama Calon Anggota KIP Abdya yang Lulus Psikotes dan Tes Wawancara Pengumuman hasil ujian psikotes dan tes wawancara calon anggota KIP Abdya. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Blangpidie - Panitia Seleksi (Pansel) Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengumumkan 15 nama calon anggota KIP kabupaten setempat yang dinyatakan lulus ujian psikotes dan tes wawancara yang dilaksanakan, pada 6-7 Juni 2023.

Ini seperti tertuang dalam surat pengumuman kelulusan ujian psikotes dan wawancara calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Abdya Nomor: 21/PANSEL-KIP/Abdya yang keluar pada, Jumat, 9 Juni 2023 malam.

Sekretaris Pansel Ikhsan Fajri mengatakan, 15 nama yang diumumkan tersebut nantinya akan diserahkan kepada pihak Komisi A DPRK Abdya atau pada hari, Senin, 12 Juni 2023.

Katanya, 15 nama yang lulus ujian psikotes dan wawancara ini akan mengikuti tahapan kelayakan dan kepatutan yang dilakukan oleh Komisi A DPRK Abdya.

"Hari senin kita serahkan, nanti pihak DPRK atau di Komisi A yang melakukan tahapan kelayakan dan kepatutan," katanya.

Adapun 15 nama calon anggota KIP Abdya yang lulus ujian psikotes dan wawancara, yaitu: Wildanul, Yudi Nirmansyah, Masrizal, Iswandi, Desy Yasfiana, Fendra Afrizal, Wahyu Candra, Jasman, Martono, Sayuti, Khadafi Syah, Hendrian Saputra, Thaifa Herizal, Deri Sudarma, dan Henny Yosa. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya