Daerah Jum'at, 24 Desember 2021 | 10:12

Terungkap, Jenazah Ibu dan Bayi di Kupang Membusuk dalam Mobil Selama Empat Hari

Lihat Foto Terungkap, Jenazah Ibu dan Bayi di Kupang Membusuk dalam Mobil Selama Empat Hari Ilustrasi mayat. (foto: Antara).
Editor: Rio Anthony

Kupang - Kepolisian berhasil mengungkap sepenuhnya, kasus pembunuhan ibu (Astri) dan anak (Lael) di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepolisian mengatakan jenazah ibu dan anak tersebut dibiarkan selama empat hari di mobil, sebelum dikuburkan di sekitar proyek SPAM Kota Kupang.

Randy B, pelaku pembunuhan ini mengubur jenazah tersebut pada 31 Agustus 2021.

“Jenazah pasangan ibu dan anak itu dibiarkan di kendaraan. Tersangka saat itu masih berusaha mencari plastik kresek untuk memasukan jenazah Astri dan Lael,” ujar Kabid Humas Polda NTT, Kombes Rishian Krisna B.

Setelah mengubur korban, pelaku langsung pulang ke rumah.

Diketahui, Randy sendiri merupakan mantan pacar korban sejak SMA. Namun, belakangan Randy kembali menjalin hubungan dengan Astri yang berujung lahirnya anak yang bernama Lael.

Sebagai informasi, sebelumnya, kasus ini berawal dari ditemukannya jenazah seorang wanita dan bayi terbungkus plastik yang ditemukan di penggalian pipa proyek SPAM di Kali Dendeng, Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang NTT pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 lalu.

Setelah melalui proses identifikasi, diketahui identitas jenazah tersebut adalah Astri Evita Suprini Manafe (30) dan anaknya Lael (1). Jenazah kedua korban sendiri ditemukan pertama kali oleh pekerja proyek setempat. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya