Hiburan Selasa, 01 Agustus 2023 | 16:08

Adrian Setiawan Daur Ulang Single Jazz Klasik Ain't We Got Fun

Lihat Foto Adrian Setiawan Daur Ulang Single Jazz Klasik Ain't We Got Fun Penyanyi solo, Adrian Setiawan. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Adrian Setiawan, melepas single terbaru berupa tembang daur ulang bertajuk Ain`t We Got Fun, yang ditulis komposer Richard A. Whiting bersama penulis lirik Raymond B. Egan dan Gus Kahn, pada 1921 silam.

Lewat keterangan tertulisnya, Adrian Setiawan bilang bahwa keputusannya membawakan ulang lagu lawas Ain`t We Got Fun adalah untuk menyesuaikan warna musiknya dengan album yang sedang digarapnya.

"Walaupun umurnya udah 100 tahun lebih, lagu ini masih sesuai dengan kondisi hidup sekarang yang enggak menentu," kata Adrian, dikutip Opsi pada Senin, 1 Agustus 2023.

"Kadang kita happy, kadang sedih, namun seakan semesta menyuruh kita untuk tetap bersenang-senang dan mensyukuri apa yang kita miliki, terutama generasi muda," tutur dia.

Penyanyi solo, Adrian Setiawan. (Foto: Istimewa)

Dalam liriknya, lagu Ain`t We Got Fun mulanya menceritakan tentang ketidakpastian kondisi sosial ekonomi di zaman awal sekitar Perang Dunia.

Namun masyarakat harus tetap bertahan dan berbahagia dengan caranya masing-masing, salah satunya dengan menikmati karya hiburan seperti lagu-lagu yang tercipta pada zamannya.

Adrian memainkan seluruh instrumen secara sederhana, dengan sentuhan jazz klasik yang gembira. Perpaduan gitar masih mendominasi lagu sesuai karakter pada setiap lagu Adrian. Produksi dilakukan secara independen dibawah naungan Kala Records.

Baca juga: Idgitaf Lepas Album Penuh Perdana Bertajuk Mengudara

Baca juga: Kisahkan Momen Puncak Kasmaran, Trio GAC Lepas Single Really Really Want

Saat ini, lagu daur ulang Ain`t We Got Fun versi Adrian Setiawan sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya