News Jum'at, 03 Desember 2021 | 19:12

Ahmad Muzani: Gerindra Bukan Partai Kos-kosan dan Taksi

Lihat Foto Ahmad Muzani: Gerindra Bukan Partai Kos-kosan dan Taksi Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.(Foto:Opsi/Istimewa)

Jakarta - Ahmad Muzani menegaskan bahwa Partai Gerindra tidak seperti taksi carteran yang bisa diarahkan penumpangnya dengan sesuka hati.

Untuk menghindari hal tersebut, Sekjen Partai Gerindra ini meminta agar setiap kadernya mempersiapkan diri dalam regenerasi kepemimpinan partai di masa depan. 

Pernyataan itu disampaikan saat menghadiri Musda TIDAR Jawa Barat (Jabar), Jumat, 3 Desember 2021.

"Gerindra bukan partai kos-kosan. Gerindra bukan taksi yang bisa dicarter. Maka, untuk bisa mengisi kepemimpinan yang akan datang diperlukan regenerasi," kata Muzani seperti dikutip Opsi.id.

"Gerindra memerlukan kader-kader yang benar dan loyal. Sebab, kalau partai politik menyadarkan dirinya sebagai partai kos-kosan, maka partai itu akan rapuh karena tidak berakar pada rakyat," ujarnya menambahkan.

Dia berujar, pembentukan organisasi sayap partai bertujuan untuk memperjuangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menuju kontestasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Maka partai harus menyadarkan diri bahwa perjuangan tidak boleh berhenti setelah pemilu. Itulah alasan kenapa kita membentuk organisasi sayap partai, supaya perjuangan ini terus bergerak dan berakar sampai ke lapisan paling bawah, sampai ke rakyat di kampung-kampung dan desa-desa," ucap Ahmad Muzani.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya