Hiburan Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:10

Ari Lasso Curhat Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura

Lihat Foto Ari Lasso Curhat Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura Penyanyi, Ari Lasso. (Foto: Instagram/ari_lasso)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Ari Lasso mengungkapkan kekecewaan atas pelayanan maskapai Batik Air yang dinilai merugikan. Pasalnya, saat hendak pulang dari Singapura ke Indonesia ia gagal naik pesawat lantaran adanya perubahan jadwal sepihak.

Curahan hati diungkap Ari lewat sejumlah video yang diunggah melalui akun media sosial Instagram miliknya. Ia yang membeli tiket untuk kelas bisnis, harus menelan kekecewaan lantaran pesawat sudah terbang dan meninggalkannya di Singapura.

"Pesawat saya mestinya 17.35, (nomor penerbangan) 7150," kata Ari Lasso, dikutip Opsi pada Kamis, 20 Oktober 2022.

"Tapi, kemudian saya mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35," tuturnya.

Penyanyi, Ari Lasso. (Foto: Instagram/ari_lasso)

Saat tiba di bandara, kata Ari Lasso melanjutkan, dirinya mengaku kaget saat diberi tahu petugas bahwa ia berada di pintu masuk penerbangan yang salah.

Pelantun lagu Misteri Illahi itu makin kecewa saat berada di pintu penerbangan yang dimaksud, pesawat yang harusnya ia tumpangi justru sudah terbang meninggalkannya.

"Ketika saya di depan gate, saya masuk gate, diubah gate-nya. `Eh, this is not your flight`. Saya pindah ke gate satunya, `Your flight is already fly`," kata Ari.

Lantaran kejadian tak mengenakkan itu, Ari Lasso harus mengeluarkan kocek tambahan untuk bermalam di Singapura. Keesokan harinya, mantan vokalis Dewa 19 itu mengaku telah mendapatkan tiket pengganti, usai dihubungi beberapa rekannya di Indonesia.

Namun, Ari Lasso mengaku tidak dapat kompensasi apapun terkait biaya tambahan yang terpaksa ia keluarkan lantaran harus menginap di hotel akibat peristiwa tersebut.

Baca juga: Video Viral Ketua Banggar DPR Said Abdullah Asyik Merokok di Pesawat Jet

Baca juga: Penumpang Bikin Onar, Pesawat Turkish Airlines Mendarat Darurat di Bandara Kualanamu

"Ada beberapa hal yang mesti kita bicarakan dan luruskan agar semua ini terjadi untuk perbaikan dan kebaikan Batik Air sendiri agar tidak terulang," ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya