Hiburan Selasa, 04 Januari 2022 | 12:01

Boyband Un1ty Kolaborasi Bareng Byoode di HUT Indosiar ke-27

Lihat Foto Boyband Un1ty Kolaborasi Bareng Byoode di HUT Indosiar ke-27 Boyband Un1ty. (Foto: Instagram/un1ty_official)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Boyband Un1ty dipastikan bakal tampil untuk pertama kalinya bersama girlband dangdut Byoode, dalam gelaran Malam Puncak Perayaan HUT Indosiar ke-27, pada 11 Januari 2022 mendatang.

Kepastian ini diungkap oleh personel Un1ty dalam program Semangat Senin Indosiar edisi Senin, 3 Januari 2022 kemarin. Fiki, yang mewakili rekan-rekannya, mengaku bakal membawakan tembang dangdut bersama Byoode.

"Ya, untuk pertama kalinya UN1TY kolaborasi bareng Byoode," kata Fiki Un1ty, dikutip Opsi pada Selasa, 4 januari 2022.

"Dan untuk pertama kalinya juga kami akan menyanyikan lagu dangdut di pentas besar perayaan HUT 27 Indosiar," ujar dia.

Fiki menuturkan, kolaborasi kali ini bakal menjadi hal baru bagi delapan personel Un1ty. Musababnya, ini akan menjadi kali pertama bagi mereka membawakan tembang dari genre lain seperti dangdut.

Para personel Un1ty, kata Fiki, juga menyambut gembira rencana kolaborasi bersama Byoode di gelaran ulang tahun Indosiar ke-27.

"Kalau ditanya perasaan, tentunya kami senang banget ya, bisa coba genre yang baru dan bisa satu panggung dengan kak Rara (LIDA) dan penyanyi yang lainnya juga. Terus bisa latihan bersama mereka juga," kata dia.

Boyband Un1ty sendiri merupakan grup penyanyi pria yang terdiri dari delapan orang anak muda berbakat yakni, Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson.

Nama grup Un1ty (dibaca yu-ni-ti) merupakan kependekan dari semboyan negara Indonesia dalam bahasa Indonesia, yakni Unity In Diversity (Bhinneka Tunggal Ika).

Baca juga:  Reza DA Siap Kolaborasi Bareng 27 Artis di Puncak HUT Indosiar ke-27

Baca juga:  Jelang HUT ke-27 Indosiar, Iwan Fals Ungkapkan Doa dan Harapan

Unity merupakan boyband atau grup vokal asal Indonesia ini dibentuk oleh Patrick Effendy yang bekerja sama dengan manajemen FAMOUS ALL STARS (sekarang 1ID Entertainment) melalui audisi 1ID Music Project dan resmi debut pada tanggal 9 Desember 2019 silam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya