Hiburan Rabu, 22 Desember 2021 | 17:12

Jelang HUT ke-27 Indosiar, Iwan Fals Ungkapkan Doa dan Harapan

Lihat Foto Jelang HUT ke-27 Indosiar, Iwan Fals Ungkapkan Doa dan Harapan Iwan Fals. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Stasiun televisi Indosiar bakal merayakan Hari Ulang Tahun ke-27 pada Januari 2022 mendatang. Musisi senior Iwan Fals, mengungkapkan apresiasi dan harapannya jelang hari jadi televisi yang lahir pada 11 Januari 1995 lalu itu.

Berbicara dalam program Special Interview HUT Indosiar ke 27, Iwan Fals berharap Indosiar bisa tetap mengudara dan memberikan informasi dan hiburan bagi para penonton setianya.

"Selamat ulang tahun buat Indosiar, semoga tetap menginsipirasi penonton," kata Iwan Fals, dikutip Opsi pada Rabu, 22 Desember 2021.

"Tetap undang saya nyanyi. tetap melahirkan bakat-bakat baru, bakat musik. Memberikan informasi bermanfaat, pendidikan, bukan hanya hiburan. Jadi alat kontrol sosial. Tetap mengudara," ujar dia.

Iwan Fals didaulat menjadi salah satu bintang tamu utama program spesial yang menjadi puncak perayaan Hari Ulang Tahun Indosiar yang ke-27, yakni Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa pada bulan Januari 2022 mendatang.

Tidak sendiri, Iwan Fals bakal hadir dalam keriaan tersebut bersama sejumlah pesohor lain, termasuk Reza DA, Budi Doremi, JKT48 dan deretan musisi lain yang berjumlah 27 artis.

Baca juga:  Soundwave, Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian Rilis Hit Machine

Baca juga:  Band Metal Bless the Knights Bawakan Ulang Lagu All I Want for Christmas Is You

Dalam kesempatan itu, Iwan Fals rencananya bakal membawakan lima buah lagu. Saat menyanyikan tembang-tembang tersebut, pelantun lagu Bongkar itu membuka kemungkinan berkolaborasi dengan artis lain.

"Empat sampai lima lagu, kemungkinan begitu (solo dan kolaborasi)," kata dia. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya