Hiburan Sabtu, 27 Mei 2023 | 01:05

Daun Jatuh Rilis Single Anyar Berjudul Sekedar Mengagumi

Lihat Foto Daun Jatuh Rilis Single Anyar Berjudul Sekedar Mengagumi Grup band Daun Jatuh. (Foto: Opsi/WarnerMusic)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup folk-pop asal Tangerang, Daun Jatuh kembali melepas karya musik terbarunya yang diberi judul Sekedar Mengagumi. Tembang ini, mengambil sudut pandang dari seorang pengagum ke pujaan hatinya.

Lewat keterangan tertulisnya, vokalis Daun Jatuh, Verrel mengatakan bahwa lagu ini merupakan sudut pandang mereka mengenai pengharapan yang harus berbentur dengan kenyataan.

"Sekedar Mengagumi adalah cara kami memandang mengenai situasi dimana ekspetasi dibenturkan dengan realita. Cukup berbeda dari cara pandang pada umumnya, dimana kebanyakan orang menghadapi situasi tersebut dengan berkecil hati," kata Verrel, dikutip Opsi pada Minggu, 28 Mei 2023.

"Menurut kami, lagu ini mengenai cara mencintai seseorang atau sesuatu ditingkat yang lebih dewasa. Karena tidak semua yang kita kagumi harus kita miliki," ucapnya.

Lagu berdurasi 02:56 menit ini dibuka dengan petikan gitar akustik dan lirik puitis yang menjadi ciri khas grup Daun Jatuh. Lagu ini diciptakan oleh Verrel dan Timothy dan diproduseri oleh Petra Sihombing.

"Lagu ini ditulis dengan tidak sengaja dan dengan proses yang sangat singkat. Karena lagu ini ditulis ditengah-tengah break dalam rangkaian workshop kita di Ubud, Bali," ucap Timothy, personel Daun Jatuh yang lain.

Baca juga: single-dunia-maya">Eclat Angkat Tema LDR di Single Dunia Maya

Baca juga: Luncurkan Single Metamorphosis, Bless the Knights Hadirkan Dua Vokalis

Saat ini, single Sekedar Mengaggumi milik Daun Jatuh sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya