Hiburan Jum'at, 01 April 2022 | 11:04

Detik-detik Vicky Prasetyo Dinyatakan Kalah dari Azka Corbuzier

Lihat Foto Detik-detik Vicky Prasetyo Dinyatakan Kalah dari Azka Corbuzier Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo. (Foto: Tangkapan Layar YouTube)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Vicky Prasetyo dinyatakan kalah dalam pertandingan tinju melawan Azka Corbuzier pada Kamis malam, 31 Maret 2022. Dia kalah usai dokter menghentikan permainan lantaran sang artis mengalami cidera di bagian kaki.

Dalam pertandingan itu, Vicky sudah kesulitan mengimbangi pukulan keras Azka yang diarahkan ke bagian kepala dan tubuh mantan ayah tirinya itu sejak ronde pertama.

Di pertarungan itu, Vicky terhitung dua kali terjatuh usai mendapatkan pukulan keras di bagian kepala dan perut. Meski begitu, dia tetap bangkit dan kembali menantang Azka.

Memasuki akhir ronde kedua, Vicky yang nampak kehabisan tenaga hanya bisa melakukan pertahanan dengan sesekali menyerang balik.

Ronde kedua kemudian berakhir dengan stamina Vicky yang terus mengendur. Dia bahkan sempat diperiksa dokter yang mengecek kondisi kakinya yang cidera.

Usai diperiksa, Vicky dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dokter yang bertugas menyatakan kondisinya tidak layak untuk bertarung kembali.

Baca juga: Azka Bakal Tinju Lawan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Beri Pesan Khusus

Baca juga: Hampir Adu Pukul, Vicky Prasetyo Sebut Aldi Taher Tak Punya Etika

Vicky pun dipapah menuju ke tengah ring dan menerima kekalahan dari Azka Corbuzier. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya