Hiburan Rabu, 23 Februari 2022 | 19:02

Dewi Gita Respons Kejutan Armand Maulana Lewat Single Kau Cinta Putihku

Lihat Foto Dewi Gita Respons Kejutan Armand Maulana Lewat Single Kau Cinta Putihku Dewi Gita. (Foto: Opsi/Trinity Optima Production)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Dewi Gita kembali merilis karya lewat single baru bertajuk Kau Cinta Putihku. Tembang ini merupakan ungkapan cinta sang biduan, kepada suaminya, Armand Maulana.

Dengan beragam bentuk cinta yang dirasakan oleh berbagai orang, Dewi Gita, seorang penyanyi dengan sepak terjang suara yang bernada tinggi nan berhati, terkesima dengan bagaimana cinta dapat menguatkan kita antara satu sama lain sebagai manusia.

Cinta yang tulus tak lekang oleh waktu dan kekal hingga akhir zaman.

Melalui lantunan single Kau Cinta Putihku, Dewi Gita mempersembahkan keindahan rasa yang bermekaran seperti bunga untuk merespon kejutan di 11 Januari lalu oleh Armand Maulana sang suami.

Selain sebagai suami, Armand Maulana merupakan "Cinta Putih" bagi Dewi Gita, yang beberapa tahun ke belakang juga menjadi partner duet andalannya dalam melahirkan lagu Seperti Legenda dan Perjalanan Cinta.

 Dewi Gita. (Foto: Opsi/Trinity Optima Production)

Sebagai seorang penyanyi dengan single perdana yang dirilis pada tahun 1990-an, tembang Kau Cinta Putihku kini hadir untuk mengisahkan bagaimana Dewi Gita bercermin pada ratusan musim yang sudah mereka lalui, dan sampai kini masih saling mendampingi.

Ditulis oleh Dewi Gita sendiri dan Chossy Pratama, lagu ini diproduksi oleh Zefan Susanto, di-mixing dan mastering oleh Ari Renaldi dari Aru Studio di Bandung, serta didistribusikan oleh Trinity Optima Production.

Baca juga: Danilla Riyadi Luncurkan Album Ketiga, Diberi Tajuk Pop Seblay

Baca juga: Grup Vokal TRU Rilis Single Baru Bertajuk Putus

Saat ini, tembang Kau Cinta Putihku milik Dewi Gita sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya