Daerah Kamis, 07 April 2022 | 15:04

Di Lokasi Tewasnya Rista Saragih dan Dua Anak Kembarnya, Polisi Temukan Obat Hama

Lihat Foto Di Lokasi Tewasnya Rista Saragih dan Dua Anak Kembarnya, Polisi Temukan Obat Hama Kepala Polresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Deli Serdang - Dari hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya ibu rumah tangga (IRT) bernama Rista Dame Saragih bersama dua anak kembarnya laki-laki dan perempuan, pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti. 

Adapun barang bukti yang ditemukan dari sekitar lokasi kejadian, menguatkan indikasi ketiganya tewas karena bunuh diri

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, dari lokasi polisi mengamankan satu kotak paket di dalam tempat sampah dengan tulisan `Obat Hama/ NaCN`. 

Tidak hanya itu, di dalam kamar mandi yang ada dalam kamar tempat korban ditemukan tewas, polisi juga menemukan bekas minuman diduga bercampur racun terletak di atas kloset. 

Baca juga:

Usai Racuni Dua Anak Kembarnya, IRT di Deli Serdang Bunuh Diri

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengakui hal itu. "Saat ditemukan, dari mulut ketiga korban juga mengeluarkan busa. Sampai ini kami masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan, guna mengungkap penyebab kematian ketiganya," ujar Irsan kepada wartawan, Kamis, 7 April 2022. 

Baca juga:

IRT dan Dua Anak Kembarnya Ditemukan Tewas, Kapolresta Deli Serdang Sebut Bunuh Diri

Dua bocah kembar berusia lima tahun ditemukan tewas dalam kondisi mulut berbuih di dalam kamar rumahnya di Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu, 6 April 2022 sore. 

Dua bocah malang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu berinisial SaLP dan SiLP. 

Diduga kedua bocah tersebut tewas usai diberi minum racun oleh ibunya Rista Dame Saragih (38). 

Usai membunuh dua anaknya itu, wanita yang diketahui berprofesi sebagai guru di salah satu SMK di Deli Serdang ini, juga diduga bunuh diri dengan meminum racun. 

Itu diketahui setelah Rista Dame Saragih ditemukan tak bernyawa dengan mulut berbuih, tergeletak di atas lantai kamar persis di samping kedua jasad anaknya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya