News Selasa, 08 Februari 2022 | 14:02

Dikunjungi Presiden, Warga Karo: Kami Berdoa Jokowi Memimpin Indonesia Lebih Lama Lagi

Lihat Foto Dikunjungi Presiden, Warga Karo: Kami Berdoa Jokowi Memimpin Indonesia Lebih Lama Lagi Presiden Jokowi. foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta - Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Liang Melas Datas (LMD), Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.

Setelah sebelumnya pernah masyarakat Liang Melas Datas mengirim satu truk jeruk, Jumat 3 Desember 2021 lalu, kini kehadiran Jokowi di Kabupaten Karo disambut dengan lagu Indonesia Raya.

Remut Ginting, salah seorang warga mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih atas respons cepat Jokowi terkait aspirasi yang mereka sampaikan.

Di mana saat ke Istana Negara, masyarakat menginginkan agar Presiden Jokowi memperhatikan kondisi jalan di daerah mereka.

"Kami tak menyangka Pak Jokowi merespons cepat dengan berkunjung ke Tanah Karo yang telah menjanjikan pembangunan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat," kata Remut Ginting meneruskan keterangannya, Selasa, 8 Februari 2022.

Selain itu, dia juga mengucap terima kasih kepada Sekretaris Jenderal Jokowi Centre Imanta Ginting, H. Budi Ginting’s pimpinan sekaligus pemilik Kemuning Group, Hendra Tarigan, Idris Sebayang, Roy Joreta Barus, dan Johan Milala.

Sebab, Imanta Ginting dan teman-temannya, lanjut Remut, telah berupaya memfasilitasi dan berkomunikasi dengan pihak Istana Kepresidenan saat ingin memberikan oleh-oleh jeruk tersebut.

"Sehingga saat itu kami diterima oleh Bapak Presiden Jokowi, dan hari ini kami melihat keseriusan pemimpin yang bekerja dengan sepenuh hati hadir di tengah-tengah kami sebagai rakyatnya," ujarnya.

Lebih lanjut, dia berharap agar kepemimpinan Presiden Jokowi bisa lebih lama lagi.

"Kami berdoa dan menginginkan Jokowi memimpin Indonesia lebih lama lagi," ucap Remut Ginting.

Di tempat terpisah, Sekretaris Jenderal Jokowi Centre, Imanta Ginting mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan sedikit bantuan melalui informasi komunikasi kepada pemerintah.

"Karena yang paling penting bagi kami, Jokowi Centre hadir di tengah-tengah rakyat untuk berjuang bersama Jokowi menghadirkan kesejahteraan rakyat melalui program-program nyata pemerintahan di kepemimpinan Jokowi. Kita tetap komit membuat rakyat diperhatikan, rakyat semakin merasakan dan mencintai Presiden Jokowi," kata Imanta.

Dia menegaskan, demi NKRI, Pancasila, dan kesejahteraan rakyat, hingga saat ini Jokowi Centre masih setia menjaga dan mengamankan kepemimpinan Presiden Jokowi sampai 2024 mendatang.

"Bahkan jika dimungkinkan oleh konstitusi, Jokowi Centre masih tetap berada pada garis depan sebagai relawan untuk berjuang agar sosok Jokowi yang dicintai Rakyatnya diberi kesempatan memimpin Indonesia lebih lama lagi," ujarnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya hanya akan memilih calon presiden selanjutnya jika ada figur atau sosok yang disodorkan langsung oleh Jokowi.

"Kalaupun nanti muncul calon presiden yang lainnya, kami hanya akan mendukung calon sesuai arahan dan petunjuk Jokowi. Figur Jokowi yang sederhana, baik, kerja keras, dan merakyat serta memiliki program-program kerakyatan seperti yang dilakukan Jokowi," ucap Imanta Ginting.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya