News Rabu, 22 Desember 2021 | 09:12

Edy Rahmayadi Merapat ke Gerindra

Lihat Foto Edy Rahmayadi Merapat ke Gerindra Gubernur Sumut Edy Rahmayadi akrab dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani disaksikan Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dan kader lainnya. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Gubernur Edy Rahmayadi menghadiri rapat kordinasi daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) di Ballroom Hotel Santika Medan, Selasa, 21 Desember 2021.

Dalam kesempatan itu, Edy tampak seragam dengan kader Gerindra, yakni sama-sama dibalut baju kemeja berwarna putih dan celana panjang warna coklat.

Mantan Pangkostrad ini juga sempat memberikan sambutan, dan tampak akrab dengan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dan beberapa pengurus lainnya.

Beberapa saat mengikuti acara tersebut, Edy pun bergegas meninggalkan lokasi.

Melalui akun resminya, Edy mengaku sangat bersemangat saat menyaksikan optimisme Partai Gerindra Sumut yang sedang mengikuti Rakorda dalam menatap tahun 2022 mendatang.

"Saya juga bertemu dengan sahabat saya, Ahmad Muzani yang hari ini hadir sebagai Sekjen Partai Gerindra," kata mantan Ketua Umum PSSI ini.

Tak lupa, Edy juga mengucapkan selamat bermusyawarah untuk DPD Partai Gerindra Sumut.

"Semoga sukses dan dapat menghasilkan program-program yang positif demi memajukan bangsa dan negara, khususnya di Sumut," tutup Edy. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya