Daerah Jum'at, 14 Januari 2022 | 08:01

Emak-emak Berseragam ASN di Humbahas Asik Berjoget Sambil Tenggak Miras

Lihat Foto Emak-emak Berseragam ASN di Humbahas Asik Berjoget Sambil Tenggak Miras Emak-emak berseragam ASN asik berjoget sambil menenggak miras disaksikan sejumlah rekannya. (Foto: Opsi/Tangkapan Layar)
Editor: Andi Nasution

Medan - Sebuah video menayangkan aksi seorang emak-emak (wanita) berpakaian seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) asik berjoget sambil memegang botol dan menenggak minuman keras (miras), viral di media sosial.

Terlihat emak-emak ini asik berjoget mengikuti alunan musik yang diputar.

Aksi emak-emak ini pun disaksikan oleh sejumlah orang lainnya yang juga berpakaian seragam ASN.

Mereka juga tampak asik berjoget diiringi alunan musik, dan ada juga yang mengarahkan kamera HP nya ke emak-emak yang berjoget itu.

Mereka yang berpesta ini dikabarkan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut).

Pengunggah video itu juga menuliskan keterangan `Viral, Pesta Ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan minuman menggunakan baju dinas`.

Menanggapi itu, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor membantah wanita yang menenggak miras dalam video itu adalah Kepala Dinas Kesehatan.

"Saya sudah klarifikasi dengan staf bahwa kejadian ini di luar jam kerja, dan tidak di lingkungan kantor," katanya kepada wartawan, Kamis, 14 Januari 2022.

Dia mengaku pihak inspektorat akan melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang terlibat dalam video itu.

"Kalau ada pelanggaran etika dan aturan, akan kita berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya