Hiburan Rabu, 13 Juli 2022 | 22:07

Enhypen Jual Hampir 2 Juta Kopi Album Manifesto: Day 1 dalam Sepekan

Lihat Foto Enhypen Jual Hampir 2 Juta Kopi Album Manifesto: Day 1 dalam Sepekan Grup boyband K-Pop Enhypen. (Foto: Opsi/Belift Lab)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Enhypen sukses menjual album terbaru mereka yang berjudul Manifesto: Day 1 sebanyak hampir dua juta kopi, hanya dalam kurun waktu sepekan usai perilisannya.

Laman Soompi melaporkan, pencapaian tersebut berhasil membawa nama Enhypen dalam rekor sebagai grup tercepat dan termuda yang menjual album hampir 2 juta kopi.

Mengutip data dari Hanteo Chart per 11 Juli 2022 kemarin, mini album ketiga Enhypen yang bertajuk Manifesto: Day 1 terjual sebanyak 1.241.112 kopi dari tanggal 4 hingga 10 Juli 2022.

Dikarenakan grup ini baru debut dua tahun lalu, prestasi ini menjadikan Enhypen sebagai yang tercepat sekaligus grup K-Pop termuda dengan penjualan hampir 2 juta album.

Pada hari perilisannya, album tersebut tercatat telah terjual 768.603 eksemplar. Hari berikutnya, jumlah penjualan tercatat naik menjadi 1.130.638 eksemplar.

Baca juga: Grup Boyband K-Pop Enhypen Resmi Comeback Lewat EP Manifesto: Day 1

Baca juga: Kang Seung Yoon Cedera Kaki, Boyband Winner Umumkan Hiatus

Selain pencapaian tersebut, album Manifesto: Day 1 juga diketahui telah mencapai posisi No.1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 17 wilayah berbeda. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya