Hiburan Jum'at, 14 Juli 2023 | 07:07

Gloria Jessica Lepas EP What Are We Now? Isi Dua Lagu

Lihat Foto Gloria Jessica Lepas EP What Are We Now? Isi Dua Lagu Artwork EP What Are We Now? milik Gloria Jessica. (Foto: Sinjitos Collective)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Gloria Jessica resmi merilis EP berisi dua lagu berjudul What Are We Now? dalam format digital. Karya berisi tembang berjudul What Are We Now? dan Curiosities ini, dilepas di bawah panji Sinjitos Collective.

Kembalinya Gloria Jessica ke kancah permusikan sekaligus menjadi penanda langkahnya menuju era baru di karier musiknya, setelah terakhir merilis album Harlequin pada tahun 2021.

"This is my new journey… Memang selama ini gue sadar udah menghilang. Tapi lewat 2 lagu ini, gue kembali berkarya. Melangkah lagi ke musik," ucap Gloria Jessica, dikutip Opsi pada JUmat, 14 Juli 2023.

Lewat keterangan yang sama, Gloria mengatakan bahwa title track What Are We Now? berkaca pada kehidupan pada masa pandemi dan sekarang, membawa pendengar menghadapi getar sensasi ketidakpastian saat hidup meminta kita untuk mengambil keputusan, berdiri di tengah rasa gamang dan gelisah menyambut masa depan yang penuh asa.

Artwork EP What Are We Now? milik Gloria Jessica. (Foto: Sinjitos Collective)

Lagu ini, kata Gloria, menghadirkan vokal powerful khasnya, diiringi dengan musik yang menggugah rasa, karyanya bersama produser sekaligus penulis lagu Joseph Saryuf (Iyub, Sinjitos Collective).

Menggunakan perjalanan berkendara naik mobil sebagai perumpamaan pada single utama untuk EP ini, Gloria membayangkan sedang memegang kemudi bersama seorang penumpang — yang mewakili seseorang, atau sebuah kesempatan dan mimpi — mengajaknya "driving slow and fast" dan mengambil langkah pasti pada sebuah persimpangan jalan untuk menentukan masa depan.

"Kita enggak perlu tahu masa depan seperti apa, namun kita harus tahu apa yang kita inginkan dan tidak takut membuat kesalahan," katanya.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Unit Punk Camestay Lepas Single Menjadi Satu

Baca juga: Perkenalkan Axl Ramanda di Lini Vokal, Drive Rilis Ulang Single Akulah Dia

Saat ini, EP What Are We Now? milik Gloria Jessica sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya